Produk yang Digunakan

G Suite untuk Nonprofit

Google Ad Grants

Program Nonprofit YouTube

Tujuan

Berinteraksi dengan audiens

Dapatkan pelanggan/pendaftar

Ukur efektivitas situs

Tingkatkan Kesadaran

Dorong traffic ke situs

Wilayah

Global

Situs

http://www.specialolympics.org/

Kredit Foto

Olimpiade Khusus

Olimpiade Khusus menyediakan pelatihan olahraga sepanjang tahun dan mengadakan kompetisi atletik bagi anak-anak dan orang dewasa dengan retardasi mental.Melalui upaya mereka, atlet yang berpartisipasi menemukan peluang untuk mengembangkan kebugaran fisik, memperlihatkan keberanian, dan berpartisipasi dalam berbagi hadiah bersama komunitas global.

Tantangan

Dalam Olimpiade Khusus 2015 di Los Angeles, 6.500 atlet dari 165 negara berkompetisi di 25 cabang olahraga yang berbeda untuk memperlihatkan makna keberanian, kebahagiaan, dan kegigihan yang sebenarnya.

Untuk melaksanakan acara sebesar ini, sangatlah penting untuk mengatur 30.000 relawan, 500.000 penonton, dan puluhan juta dolar donasi dengan cepat.

Kisah

Agar dapat menyukseskan Olimpiade Khusus 2015, Olimpiade Khusus memanfaatkan G Suite untuk mengoordinasi relawan. Mereka juga menggunakan Ad Grants untuk menjangkau penonton secara online, serta memanfaatkan Google Analytics untuk memahami target audiens dengan lebih baik.

"Tujuan dari misi kepedulian kami adalah penerimaan dan penyertaan. Kami ingin menunjukkan kisah hebat ini kepada sebanyak mungkin audiens. Google bukan hanya membantu kami mencari tahu segmen audiens yang ingin kami tuju, tetapi juga membuat pesan tersebut diterima oleh audiens global."

Patrick McClenahan, Presiden & CEO, Olimpiade Khusus Dunia 2015

Dampak

Kampanye AdWords Olimpiade Khusus menghasilkan 44% pengguna baru ke situs mereka, dan mengarahkan separuhnya untuk mendaftar menjadi pelanggan.

Google Analytics juga memberikan pemahaman yang jelas terkait perilaku situs secara keseluruhan, dan memungkinkan mereka mengukur jumlah dan sumber interaksi yang dihasilkan.

Selain itu, akses ke YouTube Space di Los Angeles membantu mereka dalam membuat konten video yang menarik dengan anggaran yang sangat terbatas, sehingga dapat meningkatkan kesadaran akan misi mereka secara luas di khalayak ramai.

Kisah Pilihan
Lihat Lainnya