Langsung ke konten
Mulai

Kampanye Performa Maksimal

Pembeli saat ini memanfaatkan semakin banyak tempat online dan offline untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Maksimalkan jangkauan Anda dan temui lebih banyak pelanggan di mana pun mereka berbelanja. Performa Maksimal memungkinkan pengiklan mengakses inventaris, format, dan audiens baru di semua saluran Google termasuk YouTube, Penelusuran, dan Discover.1

Mulai

Berikut yang dapat Anda lakukan dengan kampanye Performa Maksimal

Maksimalkan jangkauan Anda

Muncul di semua inventaris dan format iklan Google. Menemukan pelanggan baru di mana pun dan kapan pun mereka menelusuri atau melihat konten.

Dorong traffic dan penjualan

Menjangkau lebih banyak pelanggan yang berkonversi di seluruh Google dan meningkatkan penjualan online, di toko, atau omnichannel Anda.

Temukan insight dan tren

Mendapatkan hasil analisis yang bisa ditindaklanjuti untuk meningkatkan performa kampanye Anda dan menemukan audiens baru dan tak terduga yang cocok dengan sasaran Anda.

Tampilkan produk Anda di hadapan ratusan juta calon pelanggan dari satu kampanye.

pemutar youtube memutar video
detail produk dan tombol pelajari lebih lanjut menjelajahi blog atau newsletter favorit mereka
detail kartu produk dengan rating Penelusuran Google di ponsel untuk 'sepatu kets di sekitar' Penelusuran Google di tablet untuk 'sepatu kets di sekitar'
Discover Discover
Gmail Gmail
Maps Maps
Profil Bisnis Profil Bisnis

Optimalkan untuk sasaran online dan di toko

Baik pelanggan Anda mencari apa yang Anda jual secara online atau di toko, Anda dapat menjangkau mereka di kedua tempat. Performa Maksimal memungkinkan Anda mengukur dan mengoptimalkan sasaran penjualan online dan di toko seperti kunjungan toko, panggilan telepon, dan klik rute.

Pelajari lebih lanjut

Siapkan kampanye Performa Maksimal

Mulai
Perempuan sedang berbicara mengenai Performa Maksimal

Pertanyaan umum (FAQ)

  • 1 Di Eropa, kampanye Performa Maksimal dapat dipasangkan dengan Layanan Perbandingan Belanja (CSS) apa pun yang Anda gunakan. Iklan akan ditampilkan di halaman hasil penelusuran umum dan di berbagai platform lain yang diikuti oleh CSS.
  • 2 Sumber: Google/Ipsos, Penelitian "How People Shop with YouTube”, Global, Juli 2018. Orang berusia 18-64 tahun yang online setidaknya sebulan sekali dan telah membeli sesuatu dalam setahun terakhir (n=24,017), (3) Data YouTube, Juni 2018