Produk yang Digunakan

G Suite untuk Nonprofit

Tujuan

Tingkatkan keamanan dan privasi dengan email

Simpan dan kelola aset di cloud

Pembagian informasi

Wilayah

Amerika Utara

Situs

https://navigatorsusa.org/

Kredit Foto

Navigators USA

Misi Navigators adalah untuk mendorong anak laki-laki maupun perempuan, dan orang tua mereka agar menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah, sehingga mereka dapat menikmati indahnya suasana alam sembari mengenal satu sama lain. Dengan menggabungkan kegiatan main bebas ke dalam kurikulum mereka, Navigators mempromosikan keterampilan interpersonal sekaligus pencapaian di lingkungan yang sepenuhnya inklusif.

Tantangan

Sebagai organisasi nasional, Navigators membutuhkan fitur terbaik untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jaringan nasional relawan pembina yang besar. Selain itu, seiring bertambahnya jumlah keluarga yang ikut serta, Navigators harus menjaga informasi pribadi dan data yang dikelola tetap aman.

Kisah

Navigators menggunakan Google Spreadsheet untuk melacak inventaris emblem, seragam, dan topi mereka secara real time, serta memastikan bahwa setiap cabang memiliki semua persediaan yang dibutuhkan. Mereka juga menggunakan Google Grup dan Google Sites untuk mengelola izin keamanan dan privasi. Kedua faktor ini sangat penting, sehingga organisasi perlu memastikan bahwa para orang tua di cabang hanya melihat informasi yang relevan. Navigators juga menggunakan Google Formulir untuk mengumpulkan masukan dengan cepat dan mudah dari pimpinan cabang, serta Google Drive, yang memungkinkan mereka berbagi ide dan rencana perjalanan dengan cabang lain.

“Dengan Google untuk Lembaga Nonprofit, kami dapat menghemat waktu dan uang sehingga bisa fokus pada hal-hal yang menjadi kepedulian kami. Google telah merevolusi cara kami menjalankan organisasi taraf nasional dengan dana yang terbatas. Saya tidak perlu khawatir dengan teknologi. Teknologi itu sudah tersedia, dan gratis.”

Robin Bossert, Pendiri & Executive Director

Dampak

Dengan lebih dari 100 cabang independen di Amerika Serikat dan anggaran yang sangat terbatas, Navigators USA memanfaatkan berbagai fitur Google untuk terus mengembangkan dan mengelola organisasi.

Kisah Pilihan
Lihat Lainnya