Produk yang Digunakan

Program Nonprofit YouTube

Tujuan

Buat Konten YouTube

Tingkatkan Kesadaran

Wilayah

Amerika Utara

Situs

http://www.anaheimballet.org/

Kredit Foto

Anaheim Ballet

Misi Anaheim Ballet adalah memberikan pencerahan dan hiburan kepada penonton dengan pertunjukan kontemporer dan program klasik. Mereka memberikan pertunjukan yang berkualitas bagi para pecinta balet dan mereka yang sedang belajar balet, serta menarik perhatian seniman California Selatan yang berbakat dan orang-orang berbakat di seluruh dunia.

Tantangan

Anaheim Ballet berupaya untuk menginspirasi dan mendidik penonton mengenai seni dan keindahan balet. Namun, balet biasanya hanya dapat ditonton secara langsung oleh penonton yang berada di panggung. Berangkat dari pemikiran ini, Anaheim Ballet ingin meningkatkan kesadaran mengenai balet dan memperluas jangkauan pertunjukan kepada penonton di luar komunitas lokal mereka.

Kisah

Anaheim Ballet menggunakan YouTube sebagai wadah agar kisah mereka dapat menjadi pusat perhatian. Video memungkinkan lembaga nonprofit agar tidak hanya merekam pertunjukan, namun juga merekam konten eksklusif mengenai dunia balet dengan sentuhan kreatif. Komunitas global dan aksesibilitas YouTube memungkinkan Anaheim Ballet meraih jutaan penonton tanpa harus beranjak dari tempatnya.

"Saya suka YouTube karena situs ini memberi kami kesempatan untuk unjuk kebolehan di panggung global".

Evan Rosenberg, Media Director, Anaheim Ballet

Dampak

YouTube telah bertindak sebagai saluran yang baru dan unik bagi Anaheim Ballet untuk mengumpulkan donasi yang dapat mendukung keberlangsungan operasionalnya. Dengan video di balik layar yang inspiratif tentang penari dan pertunjukan, Anaheim Ballet dapat membangun hubungan personal dengan penggemar balet di seluruh dunia sembari mengembangkan bisnisnya di tempat asalnya.

Kisah Pilihan
Lihat Lainnya