Menggunakan logo

Logo Google adalah representasi visual yang paling menonjol dari merek kami, dan kami ingin logo tersebut digunakan dengan cara yang tepat. Biasanya kami tidak menyetujui penggunaan logo kami dalam materi pemasaran pihak ketiga. Ini termasuk materi iklan online dan offline, seperti:

Jika Anda bekerja sama dengan Google untuk suatu proyek atau inisiatif, hubungi kontak Google Anda untuk mengoordinasikan izin pemasaran pihak ketiga. Kami meminta agar vendor kami tidak mengiklankan kami sebagai klien menggunakan materi promosi, namun mereka dapat mencantumkan kami sebagai klien pada situs web mereka.

Google Doodles

Doodle kami (logo ilustrasi) ditampilkan sepanjang tahun di beranda kami. Kami telah membuat galeri agar Anda dapat menikmatinya, namun kami umumnya tidak memberi izin penggunaan oleh pihak lain. Kami juga tidak mengizinkan pengguna untuk membuat dan memublikasikan logo Google versi mereka sendiri.

Barang dagangan yang menampilkan logo Google

Kami menerima banyak permintaan dari orang-orang yang ingin menyertakan logo Google atau logo produk Google pada desain kaus baru, mainan, kemasan perangkat lunak, atau produk lainnya. Sayangnya, kami tidak dapat memberikan izin untuk penggunaan tersebut. Namun, jika Anda ingin membeli barang dagangan Google, silakan kunjungi toko barang dagangan online kami.

Masih belum menemukan yang Anda cari? Baca FAQ atau kirim permintaan Anda melalui formulir permintaan resmi kami.