Optimalkan laporan Anda

Kami memberikan informasi yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi Anda. Luangkan waktu untuk mengonfigurasikan akun Anda dan gunakan daftar periksa ini sebagai referensi untuk mengoptimalkan Google Analytics. Pusat bantuan kami berisi jawaban pertanyaan umum dan bantuan mengenai cara menyiapkan kode pelacakan.

Memulai

Pasang kode pelacakan: Pasang kode pelacakan dan lihat laporan dalam 24 jam.


Tentukan sasaran: Kenali tindakan utama apa yang ingin dilacak, rasio konversi untuk iklan, prakarsa pemasaran, e-niaga, atau yang lainnya. Tentukan sasaran untuk mengukur efektivitas Anda.


Bekerja dengan Data Laporan: Jelajahi data Anda dan pelajari cara membaca laporan dasar.

Memaksimalkan Iklan Online & E-niaga

Tautkan ke AdWords: Pantau pendapatan AdWords, konversi, dan ROI Anda. Tonton video singkat ini untuk mempelajari caranya.


Optimalkan kata kunci: Tonton video untuk mempelajari cara mendapatkan hasil terbaik dari pengeluaran periklanan Anda.


Tandai kampanye: Lacak konversi pada iklan spanduk, pemasaran lewat email, dan prakarsa pemasaran lainnya.


Lacak E-niaga: Tautkan kinerja e-niaga dengan kata kunci dan kampanye pemasaran untuk perincian ROI dan hal-hal lain.

Mempelajari Fitur Lanjutan

Segmentasi Lanjutan: Buat dan gunakan segmen khusus untuk memisahkan dan menganalisis bagian tertentu dari lalu lintas Anda.


Pelaporan Khusus: Gunakan antarmuka seret-dan-lepas untuk menciptakan laporan berisi metrik dan dimensi yang diinginkan.


Pelacakan Flash: Pelacakan yang disederhanakan untuk konten Adobe Flash, Flex, dan AS3.


Buat laporan email khusus: Kirim laporan yang dijadwalkan secara berkala kepada para pemangku kepentingan di perusahaan Anda.