GoogleAnalytics

Paket Konversi

Paket Konversi Google Analytics membantu Anda mengetahui lebih dari sekadar tayangan laman dan jumlah pengunjung. Lihat bagaimana semua saluran pemasaran digital bekerja sama untuk mendatangkan pengunjung ke situs Anda. Ukur penjualan, unduhan, pemutaran video, dan tindakan lainnya yang bernilai bagi Anda. Pahami alasan beberapa pengunjung membeli pada Anda dan lainnya tidak -- sehingga Anda dapat menyesuaikan situs dan program pemasaran untuk memenuhi tujuan bisnis Anda.

Memahami bagaimana perilaku pengunjung mengarah ke penjualan dan konversi

Situs Anda dinamis dan tujuan konversi Anda pun semestinya sama. Dengan Sasaran dan Pelacakan Peristiwa di Google Analytics, Anda dapat melacak penjualan, unduhan, pemutaran video, konversi, keterlibatan situs, atau menentukan metrik sendiri. Anda pun dapat menyesuaikan pelaporan berdasarkan hal yang ingin dicapai dan mengidentifikasi tindakan pengunjung seperti apa yang paling mungkin membantu Anda memenuhi tujuan bisnis Anda.

Meningkatkan penjualan online dengan Pelaporan E-niaga

Mengidentifikasi produk terlaris dan promosi paling bernilai. Baik pada transaksi kompleks maupun pembelian satu-klik sederhana, Pelaporan E-niaga membantu Anda memahami alasan pembelian pelanggan dan jenis pembeliannya. Anda dapat melacak transaksi ke kampanye dan kata kunci, memahami perilaku pembeli di-situs, dan menyesuaikan kereta belanja Anda untuk meningkatkan penjualan dan memenangkan loyalitas pelanggan.

Pelajari lebih lanjut

Melihat gambaran lengkap kinerja kampanye dengan Corong Multi-Saluran

Jangan batasi pengukuran kampanye hanya pada klik terakhir sebelum penjualan. Dengan Corong Multi-Saluran, Anda akan melihat dampak semua aktivitas pemasaran digital, termasuk penelusuran, tampilan, sosial, afiliasi, email, dan banyak lagi. Pelajari saluran mana yang memperkenalkan pengunjung ke produk Anda dan yang menghasilkan penjualan, sehingga Anda dapat lebih menyeimbangkan program pemasaran Anda.

Pelajari lebih lanjut

Ikuti berbagai jalur yang diambil pengunjung di situs Anda

Lihat alasan pengunjung menyukai situs Anda... atau mengapa mereka tidak menyukainya. Dengan menggunakan Visualisasi Arus dan Corong Tujuan Google Analytics, Anda dapat mengikuti jalur konversi pengunjung dan melihat tempat mereka masuk, terjebak, dan pergi. Temukan kekuatan dan kelemahan navigasi situs Anda, dan pelajari area situs web dan program pemasaran mana yang memerlukan penyesuaian.