Aplikasi yang berfungsi dengan Google Cloud Print
Aplikasi yang tercantum di sini berfungsi dengan Google Cloud Print. Saat pekerjaan cetak dikirim, Anda dapat menggunakan halaman pengelolaan Google Cloud Print untuk melacaknya.

Di semua perangkat

Google Chrome
Anda dapat mencetak tab aktif mana pun di browser Chrome ke Google Cloud Print. Di Chromebook, Cloud Print adalah opsi cetak default.
Google app Seluler
Jika mengakses Gmail atau Google Drive melalui browser ponsel, Anda dapat mencetak email, dokumen, spreadsheet, atau file Drive lainnya melalui Google Cloud Print. Dengan fitur print2docs, Anda juga dapat menyimpan file apa pun ke akun Drive untuk disimpan di tempat aman.

Di perangkat Android

PrinterShare™ Mobile Print
Mobile Print merupakan aplikasi Android yang mendukung beberapa bentuk pencetakan, termasuk Google Cloud Print. Aplikasi tersebut dapat mencetak gambar, halaman web, acara kalender, kontak, pesan teks, email, Google Dokumen, dan file lain.
Fiabee
Fiabee merupakan aplikasi sinkronisasi cloud yang memungkinkan Anda mencetak dokumen ke Google Cloud Print dari aplikasi Chrome atau Android.
Google Cloud Print
Cloud Print adalah aplikasi Android resmi untuk mencetak ke Google Cloud Print dari perangkat Android Anda. Setelah aplikasi diinstal, Anda dapat membagikan dokumen, foto, atau PDF ke aplikasi tersebut, memilih printer dan preferensi opsi cetak, lalu menekan Cetak -- hanya itu yang perlu dilakukan. Buka aplikasi untuk melihat pekerjaan cetak yang dikirim baru-baru ini, memeriksa statusnya saat ini, dan memilih file yang didownload untuk dicetak.

Di perangkat iOS

PrintCentral Pro
PrintCentral Pro merupakan aplikasi iOS yang memungkinkan Anda mencetak ke sejumlah layanan, termasuk Google Cloud Print. PrintCentral Pro memungkinkan Anda mencetak email dan lampiran, kontak, halaman web, pesan teks, dan lain-lain.

Di PC Windows atau Mac

Browser web apa pun
Di halaman web apa pun, jika terdapat tombol “Cetak” dengan logo Google Cloud Print, Anda dapat mencetak tanpa keluar dari browser.
Google Cloud Printer for Windows
Google Cloud Printer mempermudah pencetakan dari aplikasi apa pun di Windows ke printer cloud. Cukup instal printer, lalu cetak seperti biasanya dari aplikasi lain.

Untuk perusahaan & pendidikan

Konektor Google Cloud Print
Konektor Google Cloud Print adalah konektor versi mandiri yang terpasang pada Chrome. Konektor ini menghubungkan printer lama dengan Google Cloud Print, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Tidak seperti konektor Chrome, versi mandiri ini berjalan sebagai layanan Windows atau Linux agar lebih mudah dikelola dan lebih tahan dalam lingkungan perusahaan maupun sekolah.
uniFLOW
uniFLOW adalah sistem pengelolaan cetak dan pindai yang aman untuk perusahaan dan memungkinkan organisasi mengontrol serta mengelola proses pencetakan. uniFLOW menyediakan fungsi akuntansi, kontrol anggaran, perutean pekerjaan, serta pencetakan yang aman untuk printer apa pun, sehingga pengguna dapat mengirim tugas melalui Google Cloud Print, klien Windows dan Mac, email, atau perangkat seluler.
PaperCut
PaperCut melacak dan mengontrol pekerjaan cetak dari perangkat apa pun yang mendukung Cloud Print Google. Semua printer yang dikelola PaperCut dapat digunakan dengan GCP, dan akun pengguna dipetakan menggunakan identitas Google.