Fitur

Chrome mempermudah penerapan HTML5 dan aplikasi web ke dalam ruang kelas tanpa mengkhawatirkan kompatibilitas browser lama.

Unduh MSI Chrome

Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 64-bit

(Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 32-bit)

Unduh MSI Chrome

Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 32-bit

(Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 64-bit)

Kecepatan

Kecepatan meningkatkan pembelajaran. Itulah mengapa Chrome dibuat untuk bekerja dengan cepat di mana saja — mulai dari desktop, memuat laman web, hingga menjalankan beragam alat pendidikan. Chrome bekerja dengan cepat bahkan pada komputer yang tidak canggih sehingga dapat menghemat uang dengan memperpanjang usia penggunaan perangkat keras Anda saat ini.

Keamanan

Google Chrome untuk Pendidikan menggunakan teknologi seperti Penjelajahan Aman dan kotak pasir untuk membantu melindungi siswa dan guru dari situs web berbahaya, virus, perangkat lunak jahat, dan serangan phishing. Selain itu, perlindungan skrip lintas situs Chrome memberikan keamanan tambahan terhadap situs yang mencoba menyerang jaringan sekolah atau mencuri identitas pengguna.

Google Apps untuk Sekolah

Chrome dirancang dari awal untuk mengoptimalkan deretan produk Google Apps untuk Sekolah. Chrome mendukung banyak fitur yang tidak tersedia di browser lain, termasuk Gmail Offline, Documents, dan Kalender, serta pemberitahuan desktop dan fitur pengeditan seperti seret-dan-lepas dan potong-dan-tempel.

Kesederhanaan

Chrome mudah digunakan dan dikelola. Daripada menghabiskan waktu untuk mengawasi konfigurasi browser dan akses internet, admin TI dapat menyesuaikan dan menggunakan Chrome sesuai kebutuhan. Misalnya, mereka dapat menerapkan penggunaan ekstensi dan aplikasi Toko Web Chrome tertentu melalui kebijakan grup untuk seluruh siswa selagi memberikan akses kepada grup guru ke aplikasi, ekstensi, dan situs yang berbeda secara default.

Pengubahsuaian

Toko Web Chrome menawarkan ratusan ekstensi dan aplikasi pendidikan dan kolaborasi yang dapat Anda satukan dengan Chrome dan didistribusikan kepada siswa maupun guru. Dukungan HTML5 yang lengkap tanpa peningkatan versi OS memungkinkan guru dan murid menjalankan aplikasi web yang hebat dan skalabel di Windows, OSX, serta Linux.

Peningkatan Versi

Dengan menerapkan Chrome berarti Anda memiliki kinerja dan keamanan yang lebih baik tanpa harus meningkatkan versi OS atau membeli perangkat lunak program yang mahal. Pertahankan browser Anda saat ini untuk menjalankan aplikasi lama di Internet Explorer dan gunakan Chrome di sekolah untuk menangani sisanya.