Browser modern untuk bekerja.

Gunakan dan kelola Chrome for Work untuk organisasi Anda.

Unduh MSI Chrome

Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 64-bit.Tidak tersedia untuk Windows RT.

(Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 32-bit)

Unduh MSI Chrome

Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 32-bit.Tidak tersedia untuk Windows RT.

(Paket MSI Chrome untuk Windows 10/8.1/8/7 64-bit)

Karena Anda menggunakan Chromebook, Anda tidak perlu mengunduh Chrome. Selamat menikmati!

Kaplan

Beberapa tahun lalu, browser hanyalah suatu cara bagi karyawan untuk mengakses konten web. Sekarang, browser benar-benar merupakan urat nadi bisnis kami. Sebagai sebuah perusahaan, kami bergerak menuju teknologi awan, dan beralih menggunakan Chrome adalah salah salah satu langkahnya.

—Patrick Della Peruta, Direktur Desktop Technology

Sanmina-SCI

Sebagai pabrik dari beberapa produk elektronik paling rumit di dunia, Sanmina-SCI memahami nilai efisiensi bisnis melalui kesederhanaan. Kami menggunakan Chrome karena mampu menyederhanakan kerumitan teknologi web menjadi pengalaman browser yang mudah dikelola, mudah digunakan, dan hebat.

—Elliot Tally, Direktur Senior, Aplikasi Perusahaan

News International

Setelah menggunakan Chrome, karyawan memberi tahu kami tentang betapa lebih cepatnya Chrome dibandingkan dengan browser lama kami. Jika Anda mencoba untuk membuka 15 tab di Internet Explorer, browser akan menjadi sangat lambat. Dengan Chrome pada perangkat keras yang sama, masalah itu tidak terjadi.

—Gareth Wright, Kepala Operasional Perusahaan

Baca selengkapnya

Departemen Luar Negeri AS

Menawarkan Chrome sebagai opsi browser memungkinkan kami memanfaatkan sepenuhnya kecepatan Chrome -- dari cepatnya memulai hingga membuka situs web dengan sangat cepat -- plus kemampuan mengakses berbagai situs web modern, sehingga memungkinkan karyawan kami menjadi lebih produktif dalam pekerjaan mereka.

—Chris Bronk, Konsultan Senior, Kantor eDiplomasi IRM

Baca selengkapnya

Pearson

Pearson telah menggunakan teknologi awan, yang menawarkan pilihan dan kebebasan nyata bagi karyawan kami tentang cara dan tempat mereka bekerja. Google Apps for Work, didukung oleh kinerja dan fleksibilitas yang hebat dari Chrome, berada pada jantung budaya global baru kolaborasi, keterbukaan, dan inovasi.

—Nik Clarke, Wakil Presiden Komputasi Pengguna Akhir

Appirio

Appirio sangat menyukai Google Chrome for Work. Kami menjalankan bisnis dalam awan dan memerlukan browser yang aman, cepat, dan mudah digunakan. Appirio telah meningkatkan versi browser semua karyawan ke Chrome -- dan kami juga menyarankan Chrome for Work bagi pelanggan.

—Glenn Weinstein, CTO

Vision7 International

Semakin sedikit permintaan dukungan yang kami terima dari karyawan, semakin bagus -- dan tidak pernah ada panggilan tentang masalah terkait Chrome.

—François van Doesburg, Wakil Presiden IS&IT

Baca selengkapnya

Boise State University

Dengan Chrome, saya tidak perlu khawatir dengan pengguna individu yang mengeklik permintaan dan menyetujui pembaruan yang mungkin menyebabkan ancaman keamanan jika tidak dilakukan dengan benar. Pembaruan Google Chrome for Work menangani semuanya.

—Peter Jurhs, Manajer Teknik

Baca selengkapnya

Sixt AG

Di Sixt, kami percaya terhadap masa depan web dan teknologi web. Kami menggunakan Chrome for Work untuk memberikan akses yang aman ke web kepada semua karyawan dan untuk kebanyakan aplikasi internal kami. Chrome for Work sangat mudah dikonfigurasi dan digunakan.

—Erich Sixt, CEO

SNL Financial

Chrome for Work membuat Google Apps semakin bersinar. Gmail berjalan dengan lebih cepat, memungkinkan pegawai di SNL Financial fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya.

—Galen Warren, CTO

Middlesex Hospital

Peningkatan versi ke Chrome tidak serumit yang dikira -- sebuah berita baik bagi CIO.

—Lud Johnson, CIO

Baca selengkapnya

Mengontrol lebih dari 100 kebijakan

Chrome for Work menawarkan lebih dari 100 kebijakan agar sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda. Pilih pembaruan otomatis untuk mendapatkan perbaikan keamanan terbaru atau perbarui secara manual untuk mengontrol lebih baik. Konfigurasikan aplikasi dan ekstensi mana yang diterima karyawan dan kelola berbagai plugin. Anda bahkan dapat menggunakan toko web pribadi dengan aplikasi khusus yang dikurasi, mengelola kompatibilitas aplikasi yang lebih lama, dan masih banyak lagi. Pelajari lebih lanjut di Pusat Bantuan Chrome for Work.

Dukungan & fitur lanjutan

Kini, karyawan menggunakan beberapa perangkat yang berbeda untuk bekerja. Pengelolaan berbasis awan Chrome memungkinkan Anda menyesuaikan kebijakan dan preferensi bagi karyawan dari web, baik mereka menggunakan desktop perusahaan atau laptop pribadi. Pengelolaan berbasis awan untuk OS desktop dan dukungan untuk Chrome tersedia bagi pelanggan Google Apps. Jika Anda bukan pelanggan Apps dan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, daftar di sini.

Keamanan

Google Chrome for Work menggunakan teknologi keamanan seperti Penjelajahan Aman, kotak pasir, dan pembaruan otomatis untuk melindungi organisasi Anda dari situs berbahaya, virus, perangkat lunak perusak, dan serangan phishing. Skrip lintas situs kami melindungi Anda dari situs yang mencoba mencuri data karyawan dan perusahaan.

Kestabilan

Dengan arsitektur multiproses Chrome, satu tab yang mogok tidak akan memengaruhi browser secara keseluruhan. Sebelum setiap pembaruan Chrome, kami akan menjalankan ribuan pengujian otomatis yang terus berlanjut dan mengumpulkan data dari saluran Beta dan Pengembang untuk meningkatkan kestabilan.

Kompatibilitas

Chrome yang selalu terbarui dengan standar web modern memungkinkan Anda menjalankan aplikasi awan terbaru. Jika organisasi Anda membutuhkan browser lawas untuk menjalankan aplikasi yang lebih lama, cobalah Dukungan Browser Lawas Chrome, yang membantu TI menggunakan Chrome selagi mendukung browser yang lebih lama.

Kecepatan

Chrome dibuat untuk bekerja dengan cepat dalam segala cara — mulai dari desktop, memuat situs web, dan menjalankan aplikasi web bisnis yang rumit. Dengan setiap rilis baru, Chrome terus meningkatkan skor Oktan, suatu tolok ukur untuk kecepatan JavaScript.

Produktivitas

Pengguna dapat masuk ke Chrome untuk mengakses aplikasi, bookmark, ekstensi, dan setelan web lainnya. Artinya, saat karyawan Anda meninggalkan kantor, pekerjaan mereka dapat dilanjutkan di perangkat pribadi dengan mudah.

Pengembangan

Banyak perusahaan menciptakan aplikasi internalnya sendiri. Karena tersedia di Windows, Mac OS X, Linux, ChromeOS, Android, dan iOS, Chrome memungkinkan pengembang menciptakan, menguji, dan mempertahankan satu aplikasi web di seluruh platform ini.