GoogleAnalytics

Konversi Sosial

Membuktikan ROI media sosial merupakan tugas yang sulit, bahkan bagi para pemasar online yang berpengalaman. Tidak lagi. Laporan Konversi memungkinkan akuntabilitas pemasaran media sosial - dan dengan jelas memperlihatkan bagaimana sosial memengaruhi bisnis Anda.

Konversi Sosial

Ikhtisar

Laporan Konversi menampilkan rasio konversi dan nilai moneter konversi yang terjadi akibat kunjungan dari jaringan sosial. Kami menautkan kunjungan ini ke transaksi sasaran dan E-niaga Anda. Anda memilih sasaran yang penting bagi bisnis Anda dan kemudian dapat meninjau bagaimana sosial sebagai sebuah sumber membantu Anda mencapai sasaran tersebut.

Apa manfaat laporan Konversi?

Dengan begitu banyaknya saluran dan program pemasaran, memahami dampaknya pada sasaran Anda akan memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat tentang strategi sosial.

  • Lihat dampak sosial pada sasaran Anda dengan laporan yang sederhana dan siap digunakan
  • Pelajari konten apa yang mendorong konversi dengan pemirsa sosial
  • Tampilkan hasil laporan kepada pemangku kepentingan utama untuk menekankan nilai sosial

Bagaimanakah cara kerjanya?

  • Laporan Konversi menggunakan sumber rujukan dan tautan langsung ke sasaran dan pelacakan E-niaga yang telah Anda tetapkan
  • Laporan memilah-milah kontribusi sosial yang menjadi sumber rujukan terakhir pelanggan Anda, misalnya mereka mengunjungi situs Anda langsung dari situs sosial, dan juga dapat memilah-milah keadaan ketika situs sosial terlibat pada posisi lebih awal dalam rantai konversi.

Di manakah saya dapat menemukannya?

Laporan Konversi dapat ditemukan di tab Pelaporan Standar pada Sumber Lalu Lintas > Sosial > Konversi.