Cari tahu apakah organisasi Anda memenuhi syarat.

Semua Penerima Ad Grants harus memenuhi kriteria tertentu agar masuk dalam kualifikasi untuk Google Ad Grants dan tetap menjaga agar kualifikasinya aktif. Berikut adalah cara agar lembaga nonprofit Anda masuk kualifikasi.

Negara

Mengubah dunia dan negara sekaligus.

Kami bekerja dengan lebih dari 20.000 lembaga nonprofit di lebih dari 50 negara. Agar masuk kualifikasi Google Ad Grants, lembaga nonprofit Anda harus terdaftar di salah satu dari negara berikut.

Kelayakan

Berikut ini cara untuk masuk kualifikasi Google Ad Grants.

Agar memenuhi syarat Google Ad Grants, organisasi Anda harus:

  • Mulai dengan mendaftar ke Google untuk Nonprofit. Organisasi Anda harus memiliki status badan amal yang valid. Harap buka situs Google untuk Nonprofit untuk definisi status badan amal di negara Anda. Entitas dan organisasi pemerintah, rumah sakit dan organisasi layanan kesehatan, sekolah, serta institusi pendidikan dan universitas tidak berhak mengikuti program Google untuk Nonprofit, tetapi organisasi filantropis milik suatu institusi pendidikan berhak mengikuti program tersebut.

  • Pahami dan setujui sertifikasi yang diwajibkan Google terkait nondiskriminasi serta tanda terima dan penggunaan donasi.

  • Memiliki situs berkualitas tinggi yang memenuhi kebijakan situs Ad Grants.

  • Mendapatkan persetujuan melalui proses prakualifikasi Ad Grants setelah organisasi Anda terdaftar di Google untuk Nonprofit.

Berikut cara untuk tetap memenuhi syarat.

Untuk mempertahankan agar Anda tetap memenuhi syarat untuk Google Ad Grants, organisasi Anda harus mematuhi kebijakan program.