GoogleAnalytics

Pemasaran Ulang dengan Google Analytics

Pemasaran Ulang adalah cara yang ampuh untuk memperluas jangkauan Anda dan membawa pelanggan selangkah lebih dekat untuk membeli. Sangat mudah memanfaatkan berbagai data yang Anda miliki di Google Analytics dan menggunakannya untuk meningkatkan kinerja kampanye Anda.

Pemasaran Ulang

Ikhtisar

Pemasaran Ulang dengan Google Analytics memungkinkan Anda memanfaatkan wawasan berharga tentang pengunjung situs web Anda yang menunjukkan minat terhadap produk dan layanan Anda -- misalnya, pengunjung yang menghabiskan waktu untuk melihat laman tertentu atau yang memasukkan item ke dalam keranjang belanjanya. Setelah Anda mengidentifikasi pemirsa target, Anda dapat menjalankan iklan di seluruh Jaringan Display Google (GDN) yang disesuaikan dengan pemirsa tersebut.

Bagaimanakah cara kerjanya?

Kami telah mempermudah dan mempercepat penemuan pelanggan yang Anda inginkan. Pilih dari daftar pemasaran ulang yang ditentukan sebelumnya atau buat daftar yang Anda sesuaikan sendiri—semua berdasarkan metrik Google Analytics yang sudah dikenal seperti laman yang dilihat, durasi kunjungan, dan penuntasan sasaran. Lalu, kirim daftar pelanggan Anda secara otomatis ke Google AdWords dan jalankan iklan yang ditargetkan dalam hitungan menit, hanya dengan beberapa klik. Jangkau pemirsa yang Anda kehendaki secara tepat dengan memanfaatkan lebih dari dua juta situs web di GDN.

Di mana menemukannya

Klik tab "Admin" di sudut atas Google Analytics (Anda harus menjadi administrator akun), lalu klik tab untuk "Daftar Pemasaran Ulang".

Mengapa menggunakan Pemasaran Ulang dengan Google Analytics?

  • Terhubung dengan pelanggan yang benar-benar tepat menggunakan beragam wawasan online
  • Menayangkan iklan GDN yang bertarget berdasarkan segmen pelanggan Anda yang spesifik
  • Membuat dan mengedit daftar canggih dengan mudah di antarmuka kami yang intuitif

Pertimbangkan hal yang dapat dilakukan Pemasaran Ulang untuk strategi iklan Anda

  • Mengidentifikasi dan memenangkan pelanggan baru di wilayah Anda
  • Membantu menutup transaksi bagi pembeli belum yakin yang baru membanding-bandingkan saja
  • Mendatangkan kembali pembeli yang memasukkan item ke dalam keranjang belanja tetapi tidak membeli
  • Mempertahankan pelanggan yang melakukan pembelian sebelumnya
  • Menawarkan status dan penawaran khusus kepada pelanggan Anda yang paling setia

Testimonial pelanggan

SPIL GAMES

"Pemasaran Ulang dengan Google Analytics sangat mudah digunakan dan memungkinkan kami menjangkau jenis pengguna persis seperti yang kami inginkan. Fakta bahwa pemasaran ulang terintegrasi dengan Google Analytics dan AdWords adalah hal yang sangat efisien -- kami tidak memerlukan pelatihan baru apa pun untuk tim kami.

"Kami melihat banyak peluang untuk ini -- misalnya, menjalankan lebih banyak kampanye gambar yang berukuran lebih kecil untuk fokus pada segmen tertentu dari pelanggan kami."

-- Jeroen van der Veen, Pakar SEA Senior di Spil Games