GoogleAnalytics

Dapatkan wawasan yang berguna

Google Analytics tidak hanya memungkinkan Anda mengukur penjualan dan konversi, tetapi juga memberikan wawasan baru mengenai cara pengunjung menggunakan situs, tiba di situs, dan cara Anda membuat mereka tetap datang kembali.

Alat Analisis

Google Analytics dibuat pada platform pelaporan yang kuat dan mudah digunakan, sehingga Anda dapat memutuskan data yang ingin dilihat dan menyesuaikan laporan, hanya dengan beberapa klik.

Pelajari lebih lanjut

Analisis Konten

Laporan konten membantu Anda memahami bagian mana dari situs web yang berkinerja baik dan laman mana yang paling populer sehingga Anda dapat membuat pengalaman yang lebih baik lagi untuk pelanggan.

Pelajari lebih lanjut

Analisis Sosial

Web adalah wadah sosial dan Google Analytics mengukur keberhasilan program media sosial Anda. Anda dapat menganalisis cara pengunjung berinteraksi dengan berbagi fitur di situs (seperti tombol +1 Google) dan terlibat dengan konten di berbagai platform sosial.

Pelajari lebih lanjut

Analisis Seluler

Google Analytics membantu Anda mengukur pengaruh seluler pada bisnis Anda. Selain itu, jika Anda membuat aplikasi seluler, Google Analytics menawarkan Peralatan Pengembangan Perangkat Lunak untuk iOS dan Android sehingga Anda dapat mengukur bagaimana orang menggunakan aplikasi Anda.

Pelajari lebih lanjut

Analisis Konversi

Mencari tahu jumlah pelanggan yang Anda pikat, jumlah penjualan Anda, dan keterlibatan pengguna dengan situs lewat rangkaian fitur analisis dari Google Analytics.

Pelajari lebih lanjut

Analytics Periklanan

Memaksimalkan iklan Anda dengan mempelajari cara kerja iklan sosial, seluler, penelusuran, dan display Anda. Tautkan aktivitas situs web Anda ke kampanye pemasaran untuk mendapatkan gambaran lengkap dan meningkatkan kinerja iklan Anda.

Pelajari lebih lanjut

Galeri Aplikasi Google Analytics

Perluas Google Analytics dengan cara yang baru dan menyenangkan. Akses beberapa aplikasi dari Galeri Aplikasi Google Analytics untuk membantu Anda mengumpulkan lebih banyak data yang relevan, mengotomatisasi pelaporan, dan mengatur data seputar bisnis Anda.  Pelajari lebih lanjut