GoogleAnalytics

Analisis Konten

Temukan konten terpopuler situs Anda dan hal-hal yang sebelumnya luput dari perhatian dengan laporan Konten di Google Analytics. Anda akan menemukan seberapa sering orang mengunjungi setiap laman situs Anda, seberapa lama mereka berada di situs, dan seberapa sering mereka berkonversi. Semua laporan dapat dilihat di bagian konten.

Penelusuran Situs: Arahkan pengunjung ke tujuan mereka lebih cepat

Ketika pengunjung tidak dapat menemukan apa yang mereka cari, mereka melakukan penelusuran. Dengan pelaporan Penelusuran Situs di Google Analytics, Anda akan tahu hal yang sesungguhnya dicari pengunjung. Temukan peluang produk dan percepat waktu menuju konversi.

Pelajari lebih lanjut

Analytics Dalam Laman: Lihat bagaimana pergerakan pengunjung di situs Anda

Saat melihat laporan Google Analytics, terkadang sulit untuk menggambarkan bagaimana pengunjung bernavigasi di laman situs web tertentu. Gunakan Analytics Dalam Laman untuk menganalisis secara visual bagaimana pergerakan pengunjung di situs web Anda.

Pelajari lebih lanjut

Analisis Kecepatan Situs: Temukan masalah sebelum dirasakan pelanggan

Kita semua tahu bagaimana situs web yang pemuatannya lambat dapat membuat frustrasi dan bahkan menurunkan peringkat iklan dan penelusuran Anda. Lihat lamanya laman Anda memuat dengan laporan Kecepatan Situs di Google Analytics. Temukan dan perbaiki laman yang lambat dan buat pengunjung Anda lebih senang.

Pelajari lebih lanjut

Pelacakan Peristiwa

Pelacakan Peristiwa: Pahami hal-hal yang dilakukan pengunjung di situs Anda

Hal ini sangat berguna untuk memahami bagaimana pengunjung berinteraksi dengan laman Anda. Lihat seberapa sering mereka berinteraksi dengan elemen Flash dan AJAX, atau mengeklik tautan untuk mengunduh brosur produk. Anda bahkan dapat menyiapkan pelacakan peristiwa untuk mendapatkan tampilan lebih terperinci mengenai perilaku pengunjung Anda.

Pelajari lebih lanjut

Adsense

Membuat program AdSense Anda lebih efektif

AdSense memungkinkan blogger dan penayang konten menghasilkan uang dari iklan mereka. Google Analytics dapat mengimpor data AdSense langsung untuk membantu Anda menampilkan iklan di tempat terbaik pada situs Anda.

Pelajari lebih lanjut