GoogleAnalytics

Model Pengaitan

72% dari pemasar dan biro iklan yang disurvei setuju bahwa pengaitan pemasaran memungkinkan alokasi anggaran yang lebih baik di seluruh saluran dan hasil yang lebih baik.* Alat Model Pengaitan memudahkan untuk membuat dan membandingkan model sehingga Anda dapat menyempurnakan aktivitas pemasaran Anda di masa mendatang.

Ikhtisar

Berikan kredit untuk semua saluran pemasaran digital Anda dengan Model Pengaitan. Dengan membangun, menyesuaikan, dan membandingkan model, Anda akan mendapatkan wawasan mengenai pengaruh dari berbagai program pemasaran Anda saat program tersebut berfungsi bersama untuk mendorong penjualan dan konversi. Kemudian Anda dapat membuat anggaran berdasarkan nilai yang lebih realistis, menjalankan kampanye pemasaran yang lebih seimbang, dan meningkatkan hasil.

Manfaat

  • Model pengaitan dapat berfungsi dengan data Sasaran dan E-niaga yang telah Anda lacak di Google Analytics. Tidak perlu penyiapan tambahan.
  • Buat, atur, dan sesuaikan model pengaitan dalam sekejap -- tidak ada konsultasi penyiapan atau penerapan “kotak hitam” yang memakan waktu.
  • Bandingkan nilai dari berbagai saluran, termasuk penelusuran berbayar dan organik, email, pemasaran afiliasi, iklan bergambar, penempatan seluler, dan banyak lagi.
  • Metrik perubahan persentase memungkinkan Anda membandingkan nilai pada serangkaian model untuk berbagai saluran, sumber rujukan, kampanye, kata kunci, dan dimensi lainnya.
  • Tampilkan hingga 3 model secara berdampingan guna menemukan perbedaan nilai dengan cepat.
  • Gunakan pembangun model khusus untuk menetapkan aturan pembobotan kredit dengan mudah berdasarkan posisi, jenis interaksi, sumber lalu lintas, kampanye, kata kunci spesifik, keterlibatan situs, dan banyak lagi.
  • Lihat data dengan cepat dalam antarmuka yang mudah digunakan