GoogleAnalytics

Alat Analisis

Gali data Anda. Laporan standar memudahkan untuk mengukur dan memahami keterlibatan di situs Anda. Selain itu, hanya butuh beberapa klik untuk membuat dengan cepat laporan khusus, segmen pengunjung, dan mengidentifikasi data penting yang dapat dibagikan dengan tim Anda.

Pelaporan waktu nyata: Ukur aktivitas langsung saat aktivitas itu terjadi

Lihat berapa banyak orang di situs Anda sekarang, dari mana mereka berasal, dan apa yang mereka lihat. Dengan Waktu-Nyata, Anda akan tahu apakah konten baru di situs Anda populer, apakah promosi yang sekarang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan Anda dapat melihat efek langsung dari tweet dan pos blog.

Pelajari lebih lanjut

Laporan Khusus: Tentukan informasi yang ingin Anda analisis

Buat dasbor metrik Anda sendiri dalam hitungan menit. Alih-alih bergelut dengan data, Anda memiliki akses cepat ke jawaban yang Anda butuhkan. Buat laporan untuk dibagikan dengan kolega dan tampilkan wawasan yang perlu dibagi.

Pelajari lebih lanjut

Variabel Khusus: Buat sendiri dan analisis segmen khusus Anda

Variabel khusus membantu Anda memahami segmen pelanggan Anda dan mempelajari bagaimana mereka terlibat dengan situs Anda. Variabel khusus memungkinkan Anda menyesuaikan Google Analytics dan mengumpulkan data pelanggan yang paling penting untuk bisnis Anda.

Pelajari lebih lanjut

Segmentasi Lanjutan: Analisis dengan mudah bagian tertentu dari lalu lintas Anda

Mengapa beberapa kunjungan menghasilkan penjualan $150 sementara yang lainnya tidak? Anda dapat mencari tahu dengan menggunakan Segmen Lanjutan. Terapkan segmen standar seperti "Kunjungan dengan Konversi" atau "Lalu Lintas Organik", atau buat segmen Anda sendiri. Analisis segmen individual atau bandingkan sejumlah segmen di semua laporan Anda.

Pelajari lebih lanjut

Dasbor: Kelola, pantau, dan bagikan KPI

Mulai dengan sebuah dasbor "KPI Perusahaan" secara keseluruhan yang menyertakan indikator kinerja terpenting bagi organisasi Anda. Buat dasbor “SEO” untuk pengoptimalan mesin telusur Anda. Semua dasbor dapat diseret dan dilepas, sepenuhnya berbasis widget, dan sangat mudah disesuaikan.

Pelajari lebih lanjut

Visualisasi: Pelajari jalur yang diambil pengunjung menuju situs Anda

Google Analytics menawarkan berbagai alat visualisasi yang hebat termasuk Visualisasi Alur dan Analytics Dalam Laman. Laporan Visualisasi Alur menganalisis jalur yang diambil pengunjung di situs Anda. Sedangkan Analytics Dalam Laman membantu menilai secara visual bagaimana pengguna berinteraksi dengan laman Anda. Untuk membuat analisis Anda lebih mudah, kami telah menyiapkan beragam bagan untuk menampilkan informasi sesuai keinginan Anda.

Berbagi: Sekarang semua orang dalam organisasi Anda dapat berkolaborasi

Keputusan berdasarkan data paling baik ketika tim Anda dapat berbagi informasi dengan mudah. Alat berbagi di Google Analytics memungkinkan tim pembeli kata kunci Anda bekerja dengan lancar bersama SEO dan tim konten Anda. Gunakan fitur Intelijen dan Lansiran untuk menemukan perubahan tak terduga dan menginformasikan kepada kolega Anda. Tandai peristiwa penting dalam riwayat akun Anda agar yang lain dapat melihatnya. Kembangkan dan bagikan dasbor khusus dengan mudah untuk metrik yang penting bagi bisnis Anda.

API dan Penyesuaian - ini data Anda, jadi tentukan formatnya sesuai keinginan Anda

Aplikasi, plugin, dan fitur yang dapat disesuaikan tersedia untuk membantu Anda mengintegrasikan Google Analytics ke dalam alur kerja organisasi Anda. Manfaatkan solusi pihak ketiga atau buat aplikasi sendiri dengan menggunakan API Google Analytics.