'Si Doel The Movie 2' Belum Tayang di Bioskop, Rano Karno Mulai Bicarakan Si Doel Edisi Ketiga

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Cerita Si Doel The Movie ditonton lebih dari 1,7 juta saat diputar di bioskop Indonesia medio Juli 2018. Mengikuti sukses itu, kisah Si Doel dilanjutkan di Si Doel The Movie 2.

Rencananya, Si Doel The Movie 2 yang kembali digarap rumah produksi Falcon Pictures bersama Karnos Film itu akan ditayangkan perdana di bioskop di hari pertama Idul Fitri 2019 atau 5 Juni esok.

Meskipun masih menunggu waktu pemutarannya di bioskop, Rano Karno (58), sutradara Si Doel The Movie sekaligus pemeran Kasdullah alias Doel, sudah merencanakan penggarapan Si Doel The Movie 3.

Si Doel The Movie (Dokumentasi Falcon Pictures)

Tanda-tanda kisah Si Doel The Movie 2 kembali 'menggantung' dan membuat penonton bertanya-tanya sampai penasaran, seperti Si Doel The Movie, diakui Rano Karno.

"Kalau (Si Doel The Movie 2) esok dikatakan sebagai puncak cerita perjalanan Doel, kayaknya belum," kata Rano Karno saat berbincang di rumahnya, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam.

Ketika itu Rano Karno mengenalkan poster dan trailer Si Doel The Movie 2 bersama para bintang film Si Doel The Movie lainnya.

Perasaan Maudy Koesnady Bergejolak Saat Syuting Si Doel The Movie 2, Berpisahkah Zaenab dan Doel?

Selain Maudy Koesnady (43) dan Cornelia Agatha (46) --pemeran Zaenab dan Sarah van Heus, istri-istri Doel--, Rano Karno juga ditemani Suti 'Atun' Karno, Mandra hingga Adam 'Hans' Jagwani dan Maryati yang dikenal lewat peran sebagai Munaroh.

Trailer dan poster film sekuel Si Doel The Movie (2018) tersebut dikenalkan ke publik menjelang ditayangkan perdana Si Doel The Movie 2 di bioskop di hari pertama Idul Fitri 2019.

Meski kemungkinan akan ada Si Doel The Movie 3, lanjut Rano Karno, bukan berarti kisah Si Doel itu tidak akan berakhir.

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi ketika mengunjungi redaksi Warta Kota di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018) untuk mempromosikan film 'Si Doel The Movie' bersama dengan Suti Karno, Mandra, Rebong dan lain-lainnya. (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Mungkin akan ada trilogi film Si Doel," kata mantan Gubernur Banten tersebut.

Rano Karno mengatakan, kisah Si Doel The Movie dan edisi keduanya, kemungkinan sampai Si Doel ketiga, ini saling berkaitan.

Toh, ujung cerita Si Doel The Movie sengaja digantung Rano Karno.

Rano Karno diapit Cornelia Agatha dan Maudy Koesnady disela peluncuran poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, sutradara yang juga pemeran Kasdullah alias Doel, di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' dan 'Si Doel The Movie', di Perumahan Karang Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam. (Instagram @falconpictures_)

"Si Doel The Movie 2 bisa dibilang melanjutkan apa yang saya buat kemarin. Saya tetap syuting ke Belanda dan tidak bisa ke tempat lain karena memang memerlukan Belanda," ujar Rano Karno.

Lokasi di Belanda pun di Si Doel edisi kedua ini, lanjutnya, juga tidak sebanyak Si Doel pertama.

"Syuting di Belanda juga cuma seminggu dan hanya 30 persen. Sisanya, syuting di Indonesia," ujar Rano Karno.

Berita Terkini