Berita Tuban

Universitas PGRI Ronggolawe Tuban Gelar Lomba Fotografi Mahasiswa se Jatim

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Fatkhul Alami
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembukaan peksimida XIV yang diselenggarakan Unirow, diikuti 22 perguruan tinggi

SURYA.co.id | TUBAN - Pekan seni mahasiswa tingkat daerah (peksimida) XIV Jatim diselenggarakan Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, bekerja sama dengan Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPMSI) Jawa timur, Sabtu (25/8/2018).

Acara lomba bertajuk tangkai seni fotografi itu diikuti sebanyak 80 peserta dari 22 perguruan tinggi yang ada di Jatim. Lomba tersebut akan diselenggarakan hingga Minggu besok.

Ketua panitia penyelanggara, Miftakhul Munir mengatakan, kegiatan lomba fotografi tingkat Jatim ini adalah kali pertama dilaksanakan di kampus Unirow.

Pria yang juga sebagai wakil rektor III itu  menyatakan, kegiatan ini bisa berhasil atas bantuan serta kekompakan seluruh elemen yang terlibat. Khususnya Rektor Unirow yang mendukung acara secara penuh.

"Ini merupakan ajang seleksi mahasiswa Jatim, untuk bisa mengikuti peksiminas XIV di Yogyakarta," ujar Munir di ruang rektorat lantai dua, Unirow.

Sementara itu, Rektor Unirow, Supiana Dian Nurtjahyani menyatakan, fotografi merupakan objek yang bisa menggambarkan keberadaan. Diharapkan, dengan adanya lomba ini maka bisa menambah pengetahuan para peserta.

Dian juga menambahkan, jika semua peserta yang mengikuti lomba ini merupakan delegasi terbaik dari kampusnya masing-masing. Oleh karena itu, para peserta harus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Temanya religi dan kemaritiman Objeknya, Sunan Bonang, klenteng dan TPI Palang," pungkasnya.(nok)

Berita Terkini