Lihat ke Halaman Asli

Bioglass Indonesia

Informasi dan Kisah Nyata Bioglass Indonesia

Bioglass Bohong Semua Wajib Tahu Klarifikasinya

Diperbarui: 2 Agustus 2021   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Klarifikasi Bioglass yang Wajib Diketahui (Source: Bioglass MSI Official)

Bioglass dikenal dengan sebuah produk yang bisa dikatakan unik dan menarik, disisi lain juga mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa, untuk mempertahankan kesehatan tubuh manusia dan juga termasuk menjaga imunitas tubuh manusia.

Banyak testimoni tentang produk bioglass mci ini, dimana antara pro dan kontra saling menaikkan berbagai macam testimoni, pada dasarnya Bioglass Mci ini adalah sebuah produk dengan bentuk bulat dan dari bahan kaca yang sudah terbukti secara klinis bisa membuntuk air biasa menjadi air yang bermanfaat untuk tubuh manusia, atau bisa dikenal dengan nama Air hexagonal atau Air Hexagonal Mci indonesia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa penelitian menyatakan bahwa, medan magnet mampu meningkatkan pembentukan air hexagonal hingga mencapai 80% yang sudah dibuktikan dengan simulasi komputer (M.S. Jhon, 2002).

Dan tanpa kita sadari secara berkesinambungan mineral-mineral didalam bioglass dapat menghasilkan sifat tarik menarik didalam air. Sifat ini lah yang akhirnya dapat membantu mempercepat pembentukan struktur air itu sendiri. Karena dengan adanya gaya tarik menarik antar molekul di dalam air. Gaya tarik menarik ini akan terus terjadi hingga mencapai titik stabilnya yaitu 6 molekul air yang saling berikatan (hexagonal water) (M.S. Jhon, 2002; Smirnov Igor, 2003).

Pada penelitian lainnya yuuk kita simak...... 

Selain itu juga penelitian menemukan bahwa "GERAKAN VORTEX" dapat membantu pembentukan air hexagonal (M.J. Pangman, 2007).

Gerakan vortex ini merupakan suatu energi paksaan/tekanan yang diberikan agar terjadinya pembentukan air hexagonal dari bioglass mci ini lebih cepat. Tekanan ini tentunya menimbulkan energi yang lebih besar, energi yang lebih besar ini pun akhirnya tersimpan didalam "honeycomb structure" si air hexagonal.

Nah sekarang sudah pada mengerti kan apa manfaat air hexagonal yang di hasilkan oleh bioglass mci indonesia ini. dengan berbagai penjelasan dan penelitian diatas bisa disimpulkan bahwa bioglass mci sama sekali tidak bohong dan terbukti manfaatnya untuk kesehatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline