Lihat ke Halaman Asli

Blogger Polri

Keterangan Profil Saya

Satu Juta Masker untuk Hadang Penyebaran Covid-19 di Jatim

Diperbarui: 28 Juni 2020   04:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Setelah Kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu di Wilayah Jawa Timur dan juga Kota Surabaya,. presiden pun perintahkan untuk semua bergotong royong dalam halau penyebaran wabah Covid-19, salah satunya Polrestabes Surabaya yang saat ini di komandani oleh seorang putra papua Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. , Sosok ini tidak asing bagi presiden Jokowi karena Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir pernah menjadi ajudan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dalam percakapan santai bersama sahabat Karibnya yang juga dikenal dengan Inovator SKCK Online dan Pencetus Blogger Polri, Muhammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom , Kapolrestabes Surabaya menjelaskan bahwa akan ada program satu juta masker untuk dibagikan ke warga ,selain untuk membantu warga surabaya dan jatim, program satu juta masker tersebut merupakan sebuah bentuk keseriusan pemerintah pusat dan daerah untuk halau penyebaran wabah covid-19,  sehingga warga bisa lebih memahami bahwa pemerintah juga tidak main main dalam berusaha untuk menghalau penyebaran wabah tesrebut , yang akan dilaksanakan pada hari minggu 28 juni 2020. 

dokpri

Sementara itu Tim Blogger Polri belum mendapatkan informasi detail terkait Acara Program Satu Juta Masker Tersebut, karena informasi tersebut didapatkan disaat amin memaparkan metode SEO dan manfaat Blogger serta strategi menguasai ruang kosong di dunia cyber sambil NGOPI "Ngobrol Pintar " bersama Kapolrestabes Surabaya Minggu Dini Hari.

" Jika saya bersama bang isir , tiada hari tanpa berpikir, tiada pertemuan tanpa ada Algorithma dan itu sudah sering kita laksanakan sejak tahun 2007 di saat kami sama sama membangun aplikasi Crime Investigation System Polda Jatim " imbuhnya disaat kami temui tepat jam 3:00 dini hari di Warkop Pinggiran Kota Surabaya. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline