> >

Sukses di Grammy Awards 2021, BTS Kini Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Coway

Musik | 19 Maret 2021, 10:14 WIB
BTS X COWAY (Sumber: Instagram)

SEOUL, KOMPAS.TV - Kesuksesan BTS di Grammy Awards 2021, berbuntut banyaknya kesuksesan lanjutan dari grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Produsen elektronik dan perangkat rumah tangga Coway Co., Ltd. kini menunjuk boyband ternama asal Korea, BTS, sebagai duta merek global terbarunya.

BTS boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment dan menjadi nominator Grammy Awards 2021.

Mani Shim, Head of Marketing, Coway mengatakan, tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global.

"Kami gembira menunjuk BTS sebagai duta merek global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak menjangkau basis konsumen yang lebih luas," kata Mani Shim, mengutip Tribunnews, Rabu (17/3/2021).

Dia mengatakan, Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi ini akan menjadi hal yang luar biasa.

Dia mengatakan, Coway saat ini menjadi pemimpin pasar dalam segmen environmental home appliance di Korea Selatan dan kini memperluas bisnisnya ke pasar dunia.

Sementara, Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik megabintang dunia BTS, serta sejumlah artis global lainnya, termasuk TXT(TOMORROW X TOGETHER.

Penunjukan BTS sebagai duta merek Coway diyakini akan meningkatkan jangkauan dan profil merek Coway di tengah audiens sasaran yang lebih luas.

Meski Coway telah menjadi merek kenamaan dunia, popularitas BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil mereknya.

BTS kelak menjadi duta merek global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti perangkat pemurni air, pemurni udara, serta matras.

Penulis : Ade-Indra-Kusuma

Sumber : Kompas TV


TERBARU