Variasi Kue Kering Lidah Kucing dan Resepnya

Oktavian Kumal | Beautynesia
Senin, 11 May 2015 01:30 WIB
https://wimiu.com/wp-content/uploads/2014/10/Resep-kue-kering.jpg
Kue kering yang berasal dari Negeri Kincir Angin ini rupanya banyak digemari, lho, di Indonesia. Semakin banyaknya penikmat kue berbentuk pipih dan rapuh ini, banyak orang memodifikasi resep dan membuat kue ini menjadi banyak variasi. Apa saja sih variasi kue lidah kucing ini?

1. Lidah Kucing Kopi Susu


Lidah kucing dengan pola zig zag ini biasanya disebut lidah kucing cokelat, meskipun cokelat hanya ada di bagian topping saja.
Foto: https://inasyaa.wordpress.com/

2. Lidah Kucing Keju


Lidah kucing yang satu ini lain lagi, rasa gurih dari keju akan mengurangi rasa manis khas kue ini. Cocok untuk yang tidak suka dengan camilan yang manis.
Foto: https://wimiu.com/

3. Lidah Kucing Kacang


Yang ini ditabur kacang. Umumnya menggunakan kacang almond atau kacang kenari. Sama seperti keju, rasa gurih pada kacang mengurangi rasa manisnya.
Foto: https://foodvaganza.blogspot.com

4. Lidah Kucing Rainbow


Sejak rainbow cake populer, lidah kucing juga tetap up to date dengan trend ini. Rasanya juga tidak kalah enak dengan lidah kucing yang lain.
Foto: https://dapurmasak.com
Namun sekarang Minasan harus lebih berhati-hati membeli lidah kucing rainbow, karena ada pedagang nakal yang memakai pewarna tekstil untuk membuat warnanya terlihat menyala cerah demi menarik perhatian pembeli. Untuk lebih aman, Minasan bisa membuat sendiri. Ikuti resepnya di link di bawah ini:

5. Lidah Kucing Original


Tidak ada yang menandingi rasa original lidah kucing ini. Meskipun tidak ada hiasan toping atau warna beragam, kue lidah kucing original masih menjadi favorit.
Foto: https://www.resepkuekeringku.com
(ebn/ebn)
Loading ...