Share

Beredar Foto Diduga Motor V-Ixion Terbaru, Yamaha: Modifikasi Itu!

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 Maret 2017 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 01 15 1631606 beredar-foto-diduga-motor-v-ixion-terbaru-yamaha-modifikasi-itu-NaXIDY47bb.jpg Yamaha V-Ixion (foto: instagram hm_ali_ch)

JAKARTA - Baru-baru ini pengguna media sosial Instagram @hm_ali_ch mengunggah foto sepeda motor bergaya sport. Di caption-nya tertulis “All New Vixion 155 VVA 2017".

Status dan foto yang diunggahnya langsung mengundang respons dari banyak warga dunia maya (netizen). Terkait beredarnya foto itu, General Manager Aftersales and Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Muhamad Abidin meragukan bila foto itu adalah V-ixion.

"Itu kayaknya punya orang pom bensin. Modifikasi itu, enggak ada logo Yamahanya," ujar Abidin, di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Namun ketika dikonformasi apakah Yamaha akan meluncurkan motor baru berkapasitas 150 cc, Abidin tidak mengiyakan maupun membantahnya. "Saya enggak tahu soal tes itu. Kita tunggu saja," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Yamaha Indonesia terakhir memperbarui tampang V-ixion pada Mei 2015. Motor ini hadir dengan desain head light baru serta rear fender lebih pendek untuk menunjang tampilannya yang semakin stylish.

Di pasar Indonenesia, V-ixion bersaing dengan Honda CB150R Streetfire dan pendatang baru Suzuki GSX-S150.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini