-->

Nama Anak Iklan Blue Band Jadul yang Kemasan Kaleng

Media gumukmas — Kalau ingat iklan yang satu ini rasanya kita terbawa dengan suasana jaman dahulu atau biasa dikenal dengan jadul. Jika anda terlahir di tahun 80 an, sudah pasti tidak asing lagi dengan iklan yang satu ini.

Puluhan tahun sudah iklan itu berlalu, mungkin umur dari pemeran iklan tersebut sudah sekitaran 50an.

Hmmm... tapi tidak ada salahnya jika mimin memberikan data profil dari artis yang gambarnya ada di kaleng margarin blue band jadul.

Ada yang sudah tau tidak dengan nama bocah yang ada di iklan blue band jadul kemasan kaleng? Kalau ada yang belum tau atau tidak kenal, mari kita simak ulasannya ya sob.
Nama Cowok Iklan AXE Men's Grooming: cipika cipiki Sama Cewek

Nama: Donny Damara

Donny Damara
Aktor kelahiran 12 Oktober 1966 ini mengawali karirnya di dunia modeling dan seni teater. Belaiu pernah meraih penghargaan Aktor Terbaik pada ajang penghargaan Festival Film Asia ke-6. Hingga sekarang masih eksis, itu membuktikan bahwa Donny Damara merupakan seorang aktor dan model senior Indonesia.

Sejak kemunculannya di iklan margarine Blue Band, karir Donny mulai melambung, Dirinya pun mulai menjajal peruntungan di dunia layar lebar. Tahun 1988, Donny berhasil mendapatkan film layar lebar pertamanya dengan judul Cinta Anak Jaman. Keberhasilan Donny ini pun berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Ia berhasil berakting kembali pada film Ketika Cinta Telah Berlalu dan Boss Carmad.

Bagaimana sobat, sudah tahukah anda nama anak yang ada di iklan margarin blue band jadul. Selamat bernostalgia ria ya,


Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more