Tampang Toyota Sienta Terbaru Terungkap Lewat Brosur

New Sienta
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Toyota Sedang menyiapkan penyegaran untuk produk mobil keluarganya, Sienta. Mobil ini akan hadir dengan tampilan baru yang membuatnya lebih segar dibandingkan dengan model yang dijual saat ini.

Melansir dari Indianautosblog, rencana Toyota untuk menghadirkan Sienta facelift diketahui dari beredarnya brosur mobil tersebut. Brosur yang bocor di media internet tersebut memang masih menggunakan bahasa Jepang.

Dari tampilan luarnya, Toyota Sienta facelift ini memiliki sedikit perbedaan dengan yang dijual saat ini, tepatnya di bagian grille, bumper, fog lamp, serta desain lampu utama. Di samping, terlihat pilar 'A' sampai 'C' diberi sewarna dengan bagian atap yang dicat hitam. Sementara di belakang ubahan hanya terlihat sedikit di bagian lampunya yang terlihat lebih sporty.

Bicara soal fitur yang disematkan, informasi dalam brosur menyebutkan bahwa Sienta facelift, dilengkapi fitur canggih untuk keamanan, yakni Pre-Collision System yang mampu membantu mendeteksi pejalan kaki maupun pesepeda yang tidak terlihat saat mobil berjalan.

Mesin Toyota Sienta Facelift sama dengan model saat ini, mesin 1NZ-FE 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 103 PS dan torsi 132 Nm dengan penggerak empat roda. Sementara mesin bensin 2NR-FKE berkapasitas 1,5 liter yang mengembangkan tenaga 109 PS dan torsi 136 Nm dipadukan dengan penggerak empat roda.

Sementara versi hybrid juga tetap ada. Mode ini mengusung mesin bensin 1NZ-FXE berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga 74 PS dan torsi 111 Nm, dikombinasikan dengan motor listrik 2LM  bertenaga 61 PS dengan torsi 169 Nm.