Daftar Pemenang Bollystar Vaganza Awards ANTV

Bollystar Vaganza Awards ANTV
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bollystar Vaganza ANTV telah berlangsung meriah, yang disiarkan pada Sabtu 3 Juni 2017, pukul 20.30 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Tak hanya menampilkan drama musikal Rapunzel, namun para bintang India mendapatkan penghargaan yang dibagi menjadi tiga kategori awards.

Selain itu, kegiatan amal juga berhasil membuat pembawa acara, bintang India, dan penonton menjadi baper (terbawa perasaan), terharu dan menangis.

Bagaimana tidak, penyandang disabilitas bernama Ilham, diundang sebagai tamu spesial untuk diberikan sejumlah hadiah seperti smartphone, kulkas, dan sepeda motor.

Berbicara mengenai Bollystar Vaganza Awards, pemenang penghargaan berdasarkan vote melalui sosial media ANTV. Ada tiga kategori unik yang disabet oleh para bintang serial India ini, berikut pemenangnya:

Kategori Jambang Klepek Klepek : Shakti Arora (Cinta di Pangkuan Himalaya)

Kategori Senyuman Maut : Vishal Singh (Gopi)

Kategori Jutek Busseedd : Gurmeet Choudhary (Geet)

Sementara itu, drama musikal Rapunzel, diperankan oleh Gurmeet Choudhary, Devoleena Bhattacharjee, Vishal Singh, Faisal Khan, Anita Hassanandani, dan Shakti Arora.

Selain itu, para penonton juga dihibur oleh alunan suara emas Dewi Perssik, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Via Vallen. (asp)