Sinopsis dan Pemeran Film Iblis Dalam Kandungan, Telah Tayang di Bioskop

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
11 Maret 2022 16:41 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Film Iblis Dalam Kandungan. Foto: Instagram
zoom-in-whitePerbesar
Film Iblis Dalam Kandungan. Foto: Instagram
ADVERTISEMENT
Film horor Iblis Dalam Kandungan telah tayang di bioskop sejak 10 Maret 2022 kemarin. Film horor ini merupakan produksi Rumah Produksi Film DHF Entertainment.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, film garapan sutradara Adhe Dharmastriya itu dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Indonesia, seperti Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wiraguna, hingga Yati Surachman.

Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan

Film Iblis Dalam Kandungan menceritakan tentang keluarga Verdi (Ali Syakieb) dan Amelia (Nafa Urbach) yang mendapat gangguan dan teror dari makhluk tak kasat mata.
Setelah menanti selama 15 tahun kehadiran anak kandung antara pasangan tersebut, Amelia akhirnya dinyatakan hamil.
Sebelumnya, keluarga tersebut telah mengangkat kedua anak yang bernama Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (M.Adhiyat).
Kehamilan pertama Amelia ini tak berjalan dengan lancar. Ia menderita penyakit darah tinggi yang cukup berpengaruh ke kehamilan pertamanya.
Saat mengetahui istrinya menderita penyakit darah tinggi, Verdi memutuskan untuk pindah pekerjaan dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak.
ADVERTISEMENT
Namun dalam kisah penantian anak mereka tersebut, keluarga itu justru mendapatkan gangguan dari arwah seorang wanita yang menghuni tempat tinggal mereka.
Arwah wanita tersebut rupanya pernah kehilangan bayi di dalam kandungannya karena sebuah peristiwa mistis, di masa lalunya.
Kini, makhluk astral tersebut mencoba merasuk ke dalam tubuh Amelia untuk menguasai bayi dalam kandungannya.
Mengetahui keadaan yang membahayakan ibu dan calon adiknya tersebut, Vito dan Alani berupaya melindungi ibu mereka meski harus dihadapi teror dan kekuatan makhluk jahat lainnya yang membahayakan nyawa mereka.

Pemain Film Iblis Dalam Kandungan

Film bergenre horor yang menceritakan tentang kisah mistis yang dialami sebuah keluarga tersebut diperankan oleh aktor-aktor ternama Indonesia.
Dalam ceritanya, Ali Syakieb berperan sebagai Verdi yang merupakan kepala rumah tangga keluarga tersebut, dengan Amelia sebagai istrinya yang diperankan oleh Nafa Urbach.
ADVERTISEMENT
Keluarga yang tengah menantikan kehadiran anak kandung tersebut diceritakan telah mengangkat dua orang anak sebelumnya yang diperankan oleh Denira Wiraguna, dan Muhammad Adhiyat.
Tak kalah berpengalaman, pemeran pembantu dalam film ini antara lain Iang Darmawan, Ingris Widjanarko, Ananda George, Ghe Michio, Rendy Herpy, Yati Surachman, hingga Anggia Chan.
Kini, kisah menegangkan keluarga tersebut dapat disaksikan di bioskop.