Kwai Go

video-in aja

6.2 18 Ulasan
5.5.4.100965 oleh Kwai Lite Tech.
Apr 17, 2019 Versi lama

Tentang Kwai Go

Videoin serunya hidupmu di Kwai dan siap siap difollow banyak teman!

KWAI GO adalah aplikasi berbagi video pendek paling nge-HITS. Tidak hanya video selfie, dengan kamera KWAI GO kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan fitur dan musik yang menarik dengan KWAI GO editor. 

Rekam lewat kamera-kamera handphone mu lalu Upload dan bagikan videomu lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang kamu mau, tanpa lama dan boros kuota.

Untuk hasil yang lebih baik sebagai pembuat konten kamu juga bisa mendownload aplikasi KWAI - Short Video Maker & Community.

Di aplikasi KWAI terbaru ini, kamu juga bisa bertemu dengan banyak teman baru dan komunitas pembuat video. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang TERBAIK, aplikasi KWAI terbaru bisa membuat Video mu makin SERU dan KEREN.

Dengan kamera editor KWAI terbaru, kamu bisa gunakan BANYAK Magic Emoji lucu untuk berselfie ria bersama teman, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits. Gaya selfie kamu bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di KWAI editor. Tambahkan keseruan dengan Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video mu makin nge-Hits.

Temukan banyak fitur dengan pengambilan gambar high resolution, fitur baru KWAI MV yang hanya ada di aplikasi KWAI terbaru, Animoji yang sangat kekinian, hingga fitur editing KEREN untuk hasil video mu yang makin HITS.

Apa yang baru dalam versi terbaru 5.5.4.100965

Last updated on Jun 19, 2018
- Kwai yang lebih baru dan menarik
- Buat video jadi lebih gampang

Informasi APL tambahan

Versi Terbaru

5.5.4.100965

Diunggah oleh

Kwai Lite Tech.

Perlu Android versi

Android 4.0.3+

Laporkan

Tandai sebagai hal yang tak patut

Tampilkan Selengkapnya

Use APKPure App

Get Kwai Go old version APK for Android

Unduh

Use APKPure App

Get Kwai Go old version APK for Android

Unduh

Kwai Go Alternatif

Menemukan