TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menginspirasi, Ini 11 Kata Bijak dari Ibu Susi Pudjiastuti

Menginspirasi!

inforedi.com

Siapa sih yang gak tahu Ibu Susi Pudjiastuti? Menteri kelautan yang berpenampilan nyeleneh ini memang punya kinerja yang mengagumkan. Beliau gak segan-segan menenggelamkan kapal asing yang masuk ke teritorial Indonesia.

Selain, sering mengambil tindakan berani, ibu Susi juga kerap melontarkan kata-kata bijak yang menginspirasi. Bahkan bisa jadi kata-kata beliau bisa jadi bahan bakarmu untuk melewati hari ini! Apa saja?

1. "Jangan takut untuk bekerja, jangan bekerja kalau takut."

tempo.co

2. "Bagi saya Ibu adalah segala-galanya, jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua, hal yang membuat hati seorang ibu bahagia bukanlah harta, melainkan akhlak seorang anak yang mulia."

Aprilio Akbar/ANTARA FOTO

3. "Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, sedangkan bekerja ikhlas ialah bagian dari hati."

Hendra Nurdiansyah/ANTARA FOTO

4. "Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah. Bagaimana caranya mewujudkan impian agar sukses, kunci suksesnya adalah komitmen dengan apa yang kita jalani."

Sumber Gambar: citizendaily.com

5. "Cita - cita yang tinggi memang bukan kunci kesuksesan, tapi rahasia dari orang sukses adalah memiliki cita - cita yang tinggi."

sidomi.com

Baca Juga: Semakin Seru, Menteri Susi Pudjiastuti Jadi Tokoh dalam Manga Jepang Populer!

6. "Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen"

inforedi.com

7. "Tidak peduli seberapa banyak uang yang diberikan. Saya bekerja demi nusa bangsa demi laut Indonesia."

Sumber Gambar: liputan6.com

8. "Cari pekerjaan yang anda suka. Berkarir, berfikir, ber-eksplorasi dengan kegembiraan. Kalau anda gembira, tenaga anda juga besar. Kalau tenaga anda juga besar, anda akan mencapai hal yang lebih besar. Kalau anda tidak suka, cari yang anda suka, belajar yang anda suka. Kegembiraan adalah energi."

bisnis.liputan6.com

9. "Jalankan bisnis dengan common sense. If it doesn't make sense it won't be right!"

Sumber gambar: kompas.com

10. "Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, bekerja ikhlas ialah bagian dari hati."

Sumber Gambar: liputan6.com

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya