Tetap Anget Rapet Mesti Jadwal Padet dan Jaraknya Jauh Banget

Saya ini #teampacaranberdua dengan suamik, bukan #teamgakbisakalaugakajakanak.hahahhaa. Sebenarnya tidak usah diperdebatkan ya, selama ini membuat kita bahagia, yasudah jalankan, kalau gak ya gak perlu memaksakan pendapat.

Saya menjalani pernikahan jarak jauh dengan suami.

Baca :

Seberapa Sering Ketemu?

Tips Asyik LDR

Usaha Mendekatkan

Pertemuan saya dengan suami yang bisa dibilang jarang serta keberadaan duo bocil yang cukup menyita perhatian ini membuat diri lelah. Perbedaan latar belakang keluarga tetapi kesamaan sifat yaitu sama sama keras dan sama sama koleris, membuat saya dan suami sering terlibat cekcok yang memanas. Astagfirulooh..

Bisa dibilang waktu kami berdua itu jarang sekali, padahal menurut kami berdua itu perlu. Karena kami menjalani pernikahan berdua, saya dan suami. Bukan saya dan anak anak. Saya selalu menyempatkan buat pacaran dengan suami. Sesempat mungkin, nonton berdua, makan berdua. Cuma berapa jam kami melepas status sebagai bapaknya anak anak atau ibunya anak anak. Menikmati film di bioskop tanpa beban anak anak. Makan berdua, pake baju bagus dan keluar. Itu sudah membuat kami bahagia.

Hati bahagia pikiran ayem, ketemu anak jadi lebih tentrem. #prinsipmamalila yasudah selesai. Ada juga teman saya, yang gak bisa ninggal anak. Takut anak kenapa napa. Dan doski merasa bahagia dengan pacaran mengajak anak. Gak dosa juga kan.hehehe.

Berbeda dengan saya yang merasa ribet sekali saat kudu bawa anak. Yang perlu saya pastikan hanya anak di tempat yang aman. Selesai. Jangan dipikirkan. Alhamdulillah, semenjak saya lebih memikirkan diri saya sendiri, anak anak juga lebih bahagia. Enda dan liloo juga lebih sering senyum.

Suami juga lebih bahagia. Karena punya waktu berdua dengan saya. Saya ingat salah satu blog yang saya ikuti, tapi saya lupa dimana. Salah satu kalimat jlebnya adalah

Semua hal bisa di outsorce kan, tetapi memuaskan dan membahagiakan suami itu tidak

oleh karena itu sebisa mungkin saya meluangkan waktu berdua dengan suami.

Yang belum kesampaian adalah jalan jalan jauh berdua dengan suami.wkkwkwk. Karena udah terlalu penat kudu nitipin anak anak di eyangnya dlu. Semoga ada kesempatan.

Love

Ratnasari

Leave a comment