Sudahkah Anda melengkapi produk kecantikan dengan rose water? Rupanya, produk yang dibuat dari ekstrak bunga mawar ini memberikan banyak manfaat untuk kulit. Dengan sifatnya yang alami dan kandungannya yang luar biasa untuk kulit, air mawar menjadi salah satu perawatan kecantikan yang juga digunakan oleh ratu Cleopatra di masa lalu.

Sebagai salah satu produk kecantikan alami, rose water dapat memberikan banyak manfaat untuk melengkapi perawatan harian Anda. Berikut adalah berbagai kehebatan air mawar untuk kulit wajah yang sudah Sociolla rangkum khusus untuk Anda:

  • Air mawar membantu menyeimbangkan pH kulit dengan lebih baik. Hal ini didukung dengan sensasi segar yang diberikan setelah Anda menggunakannya.
  • Kandungan alami yang menyegarkan di dalam air mawar ternyata juga tak kalah hebat membantu melawan masalah kulit, seperti eczema, dermatitis, dan jerawat. Produk rose water ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang melakukan perawatan terhadap jerawat yang meradang.
  • Produk kecantikan yang dibuat dari ekstrasi bungan mawar ini juga ampuh untuk membantu mengurangi tampilan bekas jerawat atau luka pada wajah. Untuk merasakan manfaatnya, Anda bisa langsung menggunakannya secara rutin pada bagian yang diinginkan. Jika dipakai secara rutin, noda kehitaman akan tersamarkan dan Anda pun bisa tampil lebih percaya diri.
  • Aroma wangi yang lembut dan sensasi yang menyegarkan membuat rose water dapat menenangkan kulit sambil membantu mengatasi stres. Ingat, stres juga menjadi salah satu penyebab munculnya berbagai masalah kulit yang dihadapi kaum Hawa.
  • Bakteri yang ada pada telapak tangan, sprei, bantal, ponsel, dan benda-benda lain dapat menempel pada permukaan kulit wajah dan menyebabkan berbagai masalah. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan rose water yang mengandung anti-bacterial properties.
  • Kandungan alami yang ada di dalam rose water semakin disempurnakan dengan kehadiran antioksidan. Kandungan ini menambah manfaat air mawar yang dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan, seperti flek hitam, kerutan, hingga penggelapan di bagian bawah mata.

Ternyata, kelebihan yang dimiliki rose water memang memberikan segudang manfaat untuk mempercantik kulit sambil tetap mempertahankan keremajaannya. Karena itu, jangan ragu untuk memilih rose water sebagai produk yang dapat membuat kulit Anda secantik bunga mawar.  Sempurnakan juga produk kecantikan Anda dengan berbagai bahan alami lain yang tak kalah hebatnya.

How do you find this article?