Pand’s: Muslim Department Store

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berbelanja menjadi salah satu aktivitas yang sering kita lakukan ketika berwisata. Biasanya kita akan membeli barang-barang sebagai oleh-oleh atau sekadar kenang-kenangan ketika berwisata ke suatu tempat. Di Semarang, terdapat berbagai tempat belanja yang menyediakan barang-barang sesuai kebutuhan Anda. Salah satunya Pand’s Collection. Pand’s Collection merupakan muslim department store yang terletak di Jalan Pandanaran Nomor 45 – 47, Semarang, Jawa Tengah.

Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1987, Pan’s Collection menjadi pionir yang menyediakan berbagai busana muslim dan perlengkapan muslim bagi masyarakat di Kota Semarang bahkan Jawa Tengah. Lokasinya yang terletak di pusat Kota Semarang membuat Pand’s Collection sangat mudah dijangkau konsumen dari berbagai penjuru kota.

Anda bisa mendapatkan segala kebutuhan busana muslim dan muslimah, seperti busana muslim setelan, gamis, blus, aneka jilbab, baju koko, sarung, peci, mukenah, sajadah, bahkan perlengkapan haji dan umroh. Mulai dari orang dewasa, remaja, hingga anak-anak bisa mendapatkan berbagai perlengkapan muslim dengan harga yang sesuai dengan kualitas produk di tempat ini.

Banyak pengunjung yang sengaja berburu pakaian muslim di tempat ini. Mereka biasanya warga sekitar atau wisatawan yang sedang berwisata di Kota Semarang. Melihat antusias masyarakat yang besar terhadap keberadaan muslim department store ini, akhirnya Pand’s Collection membuka cabang di Kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan C. Simanjuntak Nomor 22 Terban, Yogyakarta. (Merina Wulandari/Dipandanaran)

Tinggalkan komentar