Sering Terbangun Saat Malam di Jam Tertentu? Ini Artinya yang Dialami Tubuh

Penulis: Ariestia
Editor: Ariestia
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setiap orang memiliki mekanisme internal.

Tubuh memiliki jam kerja sendiri dalam mengendalikan fungsi organ-organ di dalam tubuh.

Badan mendedikasikan energi berbeda ke organ-organ yang berbeda dalam siklus 24 jam.

Itu berarti, jika Anda bangun pada waktu yang sama setiap malam, ada sesuatu yang menghalangi energi di bagian tubuh tersebut.

Baik secara fisik maupun spiritual.

Hal ini akan mengganggu keseimbangan alami tubuh.

Dilansir Health Food House, berikut daftar waktu bangun dan kaitannya ke organ tubuh yang akan membantu Anda menemukan penyebab gejala mengapa Anda bangun di jam tertentu:

1. Terbangun di 21.00 sampai 23.00

Selama interval waktu ini, sistem endokrin mengembalikan keseimbangan. Enzimnya diisi ulang.

Fungsi utama sistem endokrin adalah mengendalikan metabolisme dan hormon. Artinya jika Anda terbangun saat ini, Anda mungkin mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.
Mungkin Anda mengkonsumsi makanan berat di siang hari, gelisah atau khawatir tentang keesokan harinya.

2. Terbangun jam 23.00 malam sampai jam 01.00 dini hari

Pada saat ini, energi Yin berubah menjadi Yang yang berarti bahwa jika Anda terbangun antara pukul 11 ​​malam dan 1 pagi, ini karena Anda ada menyimpan kemarahan.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus bersikap positif, tenang, penuh cinta dan tetap menyimpan energi untuk keesokanharinya.

3. Terbangun pukul 01.00 dini hari sampai jam 03.00 pagi

Selama masa ini, organ hati melepaskan racun dan darah menjadi segar dan bersih. Ini berarti bahwa terbangun selama periode waktu ini, adalah hasil dari formasi negatif seperti kemarahan dan frustrasi atau beberapa masalah lain yang terkait dengan fungsi hati Anda.

4. Terbangun pukul 03.00 pagi sampai jam 05.00 pagi

Selama periode waktu ini, paru-paru sedang mengalami perbaikan dan membanjiri tubuh dengan oksigen yang berarti tubuh harus cukup hangat untuk mempercepat fungsi tubuh.
Hal ini bisa terjadi karena kesedihan dan kesedihan, jadi untuk menghadapinya sebaiknya Anda melakukan beberapa teknik bernafas.

5. Terbangun pukul 05.00 pagi sampai pukul 07.00 pagi

Makan terlambat atau gizi buruk dapat menyebabkan Anda terbangun pada jam-jam ini. Sebab usus besar sangat aktif selama periode tersebut yang berarti ia memecah toksin dan menghilangkannya dari tubuh. (*)

Berita Terkini