VIDEO

Oknum TNI Pukul Anggota Polisi: Hardik ala Hook Tinju, Tampar dan Tendang Sepeda Motor

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oknum Anggota TNI diduga bernama Sersan Dua Wira Sinaga marah dan memukul anggota polisi yang sedang bertugas di Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8/2017) senja.

TRIBUN-MEDAN.COM - Rekaman video menunjukkan seorang laki-laki oknum anggota TNI, mengendarai sepeda motor marah-marah dan memukul anggota polisi lalu-lintas beredar melalui media sosial, Kamis (10/8/2017) malam.

Oknum tersebut mengenakan pakaian dinas harian (PDH), atasan warna hijau. Bukan loreng. Ia mengenakan jaket warna cokelat.

Lelaki itu turun dari sepeda motor bebek warna biru yang dikendarainya. Motornya berada di tengah badan jalan raya, saat ramai pengendara sepeda motor maupun mobil lalu-lalang.

Baca: Oknum TNI Pukul Anggota Polisi, Danrem Minta Maaf dan Beri Hukuman

Rambut pendek tanpa mengenakan helm, alat pelindung kepala saat berkendara.

Lalu ia terlibat perbincangan dengan seorang anggota polisi satuan lalu-lintas. Polisi tetap berada di atas sepeda motor jenis bebek.

Si pria mirip mengenakan pakaian tentara, terlihat menunjuk-nunjuk ke depan. Ia pun tampak seperti menghardik, bergegas hendak mengambil sesuatu dari jok sepeda motornya.

Baca Berita Lainnya:

 Oknum TNI Diduga Terlibat dalam Penyekapan dan Penganiayaan yang Menewaskan Riyan

Sedan Pria Oknum TNI Ini Menghindari Razia Polisi, saat Dihentikan Isinya Bikin Kaget

 Personel Polda Babak Belur Dikeroyok Tiga Oknum TNI dan Teknisi Judi Jackpot

Saat Masuk Kamar, Rusli Pergoki Seorang Oknum TNI Telanjang Dada dan Resleting Celana Masih Terbuka

Lelaki itu maju ke arah depan, sebalah kanan si polisi, dan coba mengayunkan tangan kanannya, gaya pukulan hook dalam pertandingan tinju, ke arah wajah si polisi.

Kedua tangan polisi yang mengenakan seragam cokelat langan panjang, rompi hijau kekuning-kuningan, dan helm tetap berada di stang sepeda motornya.

Halaman
1234

Berita Terkini