News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolsek Manggala: Info Pembunuhan di Antang Hoax

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Komisi A DPRD Makassar, Rahman Pina.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri dan Ilham Arsyam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Informasi pesan berantai yang beredar tentang kasus pembunuhan di Antang, Kecamatan Manggala Makassar, Sabtu (29/11/2014) tidak benar. (Baca: Beredar Foto Pembunuhan Gadis oleh Pacarnya di Kamar Kos)

Kepala Kepolisian Sektor Manggala, Kompol Akbar Setiawan yang dikonfirmasi mengatakan, info tersebut palsu.

"Kami sudah keliling ini dari tadi. TKP yang ditunjukkan pesan beredar, tidak ada kami dapat," kata Akbar Setiawan saat dikonfirmasi Tribun Timur (Tribunnews.com Network).

Senada dengan Kompol Akbar, legislator DPRD Makassar dapil Panakukang-Manggala, Rahman Pina memastikan kabar adanya pembunuhan mahasiswi di Antang adalah tidak benar alias hoax.

"Saya sudah cek di lapangan. Tak ada pembunuhan di Antang. Kabar itu menyesatkan," ujar legislator partai Golkar itu, Sabtu (29/11/2014).

Rahman meminta masyarakat untuk mengabaikan kabar yang beredar via BBM itu.

Sebelumnya diberitakan pesan beredar "Innalillahi wainnalillahi rojiun. Tabe bagi yang mengenal atau punya keluarga yang kos di Antang Raya atas nama Yuli, kelahiran Bone. Harap segera datang ke kos nya. Yuli sudah dibunuh oleh pacarnnya sendiri sekitar 2 jam yang lalu. Sementara pelaku pacarnnya masih dikepung di hutan belakang kampus UVRI. *san)

Berita Populer

Berita Terkini