Spot Foto Atas Awan Lagi Ngehits di Semarang. Mau Coba? Ke Sini Aja!

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengunjung yang sedang mengabadikan momen di spot foto atas awan.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecenderungan masyarakat sekarang yang menyukai sesuatu hal baru. Membuat beberapa orang memiliki ide kreatif, satu diantaranya seperti menciptakan sebuah spot foto yang menarik.

Seperti Spot Foto Atas Awan yang belakangan sedang hits, terutama di kalangan anak muda.

Lokasinya berada di Kampung Talunkacang, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

"Awal dapat informasi dari teman, karena melihat postingan di Instagram. Terus saya lihat, kok sepertinya bagus. Berbekal panduan Maps. Akhirnya saya sampai Sini," ujar Hana pengunjung asal Kendal, Kamis, (03/08/2017).

Baca: Inilah Cerita di Balik Pembuatan Spot Foto Atas Awan yang Lagi Ngehits di Semarang

Meskipun sempat nyasar sampai ke Goa Kreo, akhirnya bertanya ke warga sekitar dan sampailah ke lokasi.

"Sempat nyasar ke Goa Kreo, karena sesuai alamat yang saya lihat di Instagram. Ternyata lokasi ini bukan termasuk di dalam kawasan Goa Kreo. Tapi sebelumnya," tambahnya.

Hana menyarankan, supaya pihak pengelola menambah penunjuk arah ke lokasi spot foto. Karena tempat ini baru, otomatis belum banyak yang tahu.

"Kalau bisa sih penunjuk jalan ke sini ditambah ya. Soalnya tempat ini lagi hits sekali, jadi pasti banyak orang yang ingin ke sini. Bukan hanya warga sekitar atau Semarang saja. Luar kota juga pasti ada, seperti saya. Jadi lebih ditambah lagi saja penunjuk arahnya," tambah Hana.

(*)

Berita Terkini