Piala Dunia 2018

UPDATE GOL Brasil vs Belgia Piala Dunia 2018, Gol Kevin De Bruyne, Belgia Unggul 2-0!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kevin De Bruyne merayakan golnya ke gawang Brasil.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAZAN ARENA - Wow! Tendangan keras Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti berhasil mengecok gawang Brasil, Alisson Becker, gol kedua untuk Belgia pun tercipta.

Gol yang disarangkan Bruyne dimenit 31' babak pertama tersebut membuat Belgia unggul 2-0 terhadap lawannya Neymar cs.

Sebelumnya penyerang timnas Brasil Fernandinho melakukan gol bunuh diri, bola yang menyentuh tanganya meluncur cepat ke gawang sendiri yang dijaga Alisson Becker.

Akibat gol bunuh diri dimenit 13' ini Brasil harus merelakan Belgia unggul lebih dulu di babak pertama 0-1.

Siaran langsung Brazil vs Belgia dalam 8 besar atau Perempat Final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) pukul 01.00 WIB ini di siarkan secara langsung Trans TV dan Trans7, K-Vision & Usee TV. Sementara live streaming Brasil vs Belgia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV, Trans 7.

Namun, link live streaming Brasil vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan Totalsportek.com.

Brazil lawan Belgia di perempat final Piala Dunia 2018 digelar di Stadion Kazan Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018) dini hari.

Kedua tim turun dengan skuad terbaiknya pada laga kali ini.

Timnas Brasil hanya mengubah lini tengahnya karena Casemiro harus menjalani akumulasi kartu. Posisi Casemiro sebagai gelandang jangkar akan digantikan oleh Fernandinho.

Trio penyerang Brasil, Willian, Gabriel Jesus, dan Neymar tetap menjadi andalan pelatih Tite.

Di kubu lawan, timnas Belgia tetap akan mengandalakan penyerang Romelu Lukaku di lini depan. Hingga babak ini, Lukaku sudah mencetak empat gol dan menempati urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak.

Lukaku akan ditopang Eden Hazard dan Kevin De Bruyne dari lini kedua.

Dua pencetak gol Belgia pada laga melawan Jepang yakni Nacer Chadli dan Marouane Fellaini tampil menjadi starter pada laga ini.

Laga ini bisa dibilang akan berjalan menarik karena kedua tim terlihat tidak akan bertahan Jika dilihat dari susunan pemain.

Halaman
1234

Berita Terkini