Dorong lebih banyak pemasangan

AdMob menawarkan alat yang tidak ada duanya untuk membantu melakukan lintas promosi aplikasi Anda yang lain menggunakan iklan internal AdMob. Iklan internal gratis, sehingga Anda tidak perlu membuat solusi khusus sendiri atau mengintegrasikan alat tambahan.

  • Ikhtisar

    Lakukan promosi silang untuk aplikasi Anda lainnya

    Dorong unduhan dengan mempromosikan silang aplikasi Anda secara gratis dengan iklan internal AdMob. Gunakan iklan teks dan iklan bergambar untuk menyesuaikan pesan Anda, dan tetap miliki kontrol penuh terhadap waktu dan tempat iklan muncul dalam aplikasi Anda. Dengan kampanye sasaran tayangan, Anda dapat mempromosikan aplikasi teman atau memenuhi transaksi iklan langsung. Tersedia untuk aplikasi Android dan iOS

    Lakukan eksperimen dan pelacakan untuk memaksimalkan ROI

    Eksperimen menggunakan berbagai kombinasi penargetan pengguna. Gunakan pelacakan konversi di AdMob untuk mengaitkan pendapatan kembali ke kampanye dan menentukan mana yang memberikan penghasilan terbanyak.

    Promosikan aplikasi Anda dengan Google

    Gunakan Kampanye Aplikasi Universal AdWords untuk mempromosikan aplikasi Anda di Penelusuran, Play, YouTube, Gmail, dan Google Display Network lalu dapatkan kredit iklan sebesar Rp450,000 jika Anda membelanjakan Rp150,000.

AdMob adalah platform #1 untuk mengembangkan bisnis aplikasi Anda

  • Lebih dari 1 juta aplikasi menggunakan AdMob
  • $1 miliar+ telah dibayarkan kepada pengembang
  • Pembayaran cepat yang tepercaya dalam mata uang lokal
  • BPS tinggi dan rasio pengisian terbaik
  • Platform mediasi yang terbaik di industrinya

Daftar ke AdMob

Tersedia untuk platform berikut:

Android ios unity cocos