Maksimalkan pendapatan iklan

Dengan sumber permintaan pengiklan global terbesar, kontrol iklan yang fleksibel, dan layanan mediasi terbaik di industrinya, AdMob adalah platform terbaik untuk memonetisasi aplikasi dan memaksimalkan pendapatan iklan Anda melalui iklan aplikasi.

  • Ikhtisar

    • Pengantara Dalam Aplikasi: Iklan Pemasangan Aplikasi

    • Pengantara Dalam Aplikasi: Iklan Pemasangan Aplikasi

    • Pengantara Dalam Aplikasi: Iklan Halaman Penuh

    • Pengantara Dalam Aplikasi: Iklan Teks Bergaya Majalah

    • Video Dalam Aplikasi: Iklan TrueView

    • Spanduk Dalam Aplikasi: Iklan Pemasangan Aplikasi

    • Spanduk Dalam Aplikasi: Iklan Teks

    Pilih format iklan yang tepat

    Dorong pendapatan iklan dengan mengintegrasikan iklan spanduk, pengantara, atau video ke aplikasi Anda dengan mulus. Dengan berbagai format yang kami sediakan, semakin banyak pilihan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

    • Iklan spanduk muncul di atas atau bawah layar aplikasi dan dapat meminta pengguna agar memasang aplikasi, mengunjungi situs web, mendapatkan arah, melihat produk, atau menghubungi nomor telepon. Iklan keterlibatan dalam aplikasi kami meluas menjadi layar penuh ketika spanduk diketuk. Spanduk cerdas kami secara otomatis mengubah ukuran agar sesuai dengan berbagai ukuran layar ketika pengguna memutar perangkatnya.

    • Pengantara AdMob adalah iklan layar penuh yang muncul di aplikasi Anda pada titik jeda atau transisi yang alami. Contoh umum penggunaannya adalah setelah satu level diselesaikan dalam game. Pengiklan kami menggunakan pengantara untuk menciptakan pengalaman merek yang menarik, atau tindakan langsung, seperti mendorong unduhan aplikasi.

    • Iklan video AdMob menghadirkan pengalaman merek yang kaya ke aplikasi Anda, dan fitur format yang fleksibel memungkinkan pengguna untuk melewati video setelah 5 detik.

    Filter iklan yang tidak Anda inginkan

    Pegang kendali penuh terhadap jenis iklan yang Anda tampilkan menggunakan kategori dan filter spesifik per iklan, serta tentukan waktu dan tempat iklan ditampilkan dalam aplikasi Anda. Misalnya, Anda dapat mencekal iklan dari kategori umum seperti Pakaian, Internet, Real Estate, dan Kendaraan. Atau Anda dapat menggunakan Pusat peninjauan iklan untuk meninjau masing-masing iklan sebelum dan setelah iklan ditampilkan di aplikasi Anda.

    Akses ke semua pengiklan menggunakan platform pembelian Google

    Bila memonetisasi dengan AdMob, Anda memperoleh akses cepat ke semua sumber permintaan Google. Ini mencakup jutaan pengiklan Google serta pembeli penawaran waktu nyata (RTB) melalui DoubleClick Ad Exchange.

    Raih BPS yang lebih tinggi

    Ketika pengiklan bersaing, Anda diuntungkan. Saat ada lebih banyak pengiklan yang bersaing untuk menampilkan iklannya di aplikasi Anda, mereka membayar BPS yang lebih tinggi untuk memenangkan persaingan. Ini berarti Anda meraih lebih banyak pendapatan. Berkat permintaan pengiklan Google yang kuat, BPS AdMob telah meningkat sebesar 200% sejak awal tahun 2013.

    Rasio pengisian global tertinggi

    Dengan meningkatnya permintaan dari pengiklan, Anda mendapatkan rasio pengisian yang terbaik di industrinya di seluruh dunia. Ini berarti kami lebih baik dalam menampilkan iklan kapan saja dan di mana saja pengguna terlibat dengan aplikasi Anda.

    Umumnya, rasio pengisian hampir mendekati 100% dan laba untuk iklan yang kami tampilkan adalah yang paling tinggi dalam media iklan yang pernah kami coba.
    Frank Templeton

    Frank Templeton
    CEO, Free the Apps

  • Iklan Bawaan

    • Iklan Bawaan Pemasangan Aplikasi

    • Iklan Bawaan Konten

    Buat pengalaman pengguna yang baik dengan iklan bawaan

    Iklan Native Lanjutan AdMob memungkinkan Anda membuat dan menerapkan iklan yang dibuat sangat khusus yang sesuai dengan aplikasi Anda. Kami mengirim komponen iklan langsung kepada Anda, dan Anda merendernya di kode aplikasi native, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui iklan yang tampilan dan nuansanya seolah menjadi bagian alami dari aplikasi tersebut.

    Praktik Terbaik Iklan Native

    Menyesuaikan iklan

    Gunakan berbagai komponen iklan dalam iklan native untuk menyesuaikan tata letak, tampilan, dan nuansanya agar setiap iklan menghasilkan pengalaman pengguna yang terbaik.

    Pastikan Anda meninjau kebijakan dan panduan iklan native.

    Membuat komunikasi selalu jelas

    Iklan yang simpel dan menarik dengan satu pesan ajakan akan membantu memperjelas pesan Anda kepada pengguna, dan dapat membantu menjangkau rasio engagement yang lebih tinggi.

    Mempertahankan pengalaman pengguna yang konsisten

    Iklan Anda harus mencerminkan pengalaman pengguna. Misalnya, jika aplikasi menghadirkan konten baru dengan menggeser ke kiri, menampilkan iklan native setelah menggeser ke kiri akan bersifat intuitif dan diharapkan.

    Menguji, mempelajari, dan mengoptimalkan

    Dengan Iklan Native, sangat penting untuk terus melakukan iterasi dan pengujian pada berbagai versi iklan sampai Anda mendapatkan hasil dan CTR yang diharapkan. Misalnya, uji berbagai tata letak pesan ajakan (CTA) untuk melihat apa yang paling menarik bagi pengguna Anda.

    Apakah aplikasi Anda sudah didownload lebih dari 100.000 kali?

    Kami dapat membantu Anda memulai AdMob.

    Minta konsultasi gratis
  • Mediasi

    Tingkatkan penghasilan dengan Mediasi AdMob

    Saat memonetisasi aplikasi, Anda memiliki opsi untuk menampilkan iklan dari beberapa jaringan iklan untuk membantu memaksimalkan rasio pengisian dan meningkatkan pendapatan. Mediasi AdMob menyediakan satu tempat yang memungkinkan Anda untuk mengelola banyak jaringan yang berbeda dengan mudah. AdMob juga mendukung mediasi tanpa SDK, sehingga memudahkan Anda untuk menambahkan jaringan iklan baru tanpa harus mengintegrasi SDK atau adaptor tambahan. Anda dapat memediasi banyak jenis iklan berbeda, termasuk iklan bonus, video, pengantara, dan spanduk.

    Tampilkan iklan yang membayar paling tinggi

    Bila Anda mengaktifkan pengoptimalan jaringan iklan, AdMob akan secara dinamis memeriksa jaringan iklan yang membayar paling banyak dan meminta iklan dari jaringan iklan tersebut untuk ditayangkan dalam aplikasi Anda. AdMob melakukannya dengan membandingkan riwayat performa dari BPS jaringan iklan Anda dengan tawaran real time AdMob, AdWords, dan DoubleClick Ad Exchange. Pengoptimalan jaringan iklan mendukung AdColony, AMoAd, Domob, Flurry, InMobi, JumpTap, MdotM, Millennial, MobFox, Vserv.mobi, dengan semakin banyak jaringan iklan yang terus ditambahkan.

    Tanpa SDK lebih hemat waktu

    Saat Anda menggunakan mediasi tanpa SDK, Anda dapat menambahkan jaringan baru di sisi server tanpa harus memperbarui aplikasi Anda. Hal ini sangat bagus jika Anda khawatir dengan ukuran SDK atau tidak ingin repot menambahkan dan memperbarui SDK jaringan iklan baru. Dengan mediasi tanpa SDK, Anda dapat dengan mudah menambahkan jaringan iklan baru ke peringkat mediasi.

    Pertahankan pengguna dengan iklan video bonus

    Bila Anda menggunakan mediasi bonus AdMob, Anda dapat dengan mudah memonetisasi aplikasi dengan iklan video bonus dari sejumlah jaringan iklan. Kami telah sangat memudahkan Anda bereksperimen dengan iklan bonus. Kami menyimpan hal seperti setelan bonus dan setelan waterfall di sisi server agar Anda dapat bereksperimen dengan konfigurasi baru tanpa harus mengubah kode. Selain itu, Anda dapat menggunakan setelan pihak ketiga yang ada atau memasukkan nilai sendiri saat menetapkan unit dan jumlah bonus Anda.

    Sinoze

    Setelah menerapkan mediasi AdMob, pendapatan total Sinoze mengalami peningkatan sebesar 175%.

    Baca kisah selengkapnya

    iThinkdiff

    IThinkdiff meningkatkan pendapatannya sebesar 35% dengan mediasi AdMob dan mengalami peningkatan 30% lagi dengan pengoptimalan jaringan ikan dan BPS aktif.

    Baca kisah selengkapnya

    digitalchemy

    Pendapatan Digitalchemy mengalami peningkatan sebesar 40% setelah menggunakan mediasi AdMob.

    Baca kisah selengkapnya
  • Iklan Video Reward

    Membantu meningkatkan pendapatan iklan dengan iklan video reward yang menarik

    AdMob menawarkan solusi lengkap untuk video reward: format iklan intuitif dalam mode potret atau lanskap, pengoptimalan pendapatan melalui mediasi reward, dan analisis performa yang andal dengan integrasi ke Firebase.

    Solusi reward AdMob memberikan pilihan kepada pengguna untuk mendapatkan reward dalam aplikasi dengan berinteraksi dengan iklan video, atau memilih untuk menutup iklan kapan saja. Akses permintaan reward dari Google dan jaringan iklan lain untuk mengoptimalkan pendapatan Anda. Penerapan didukung di Android, iOS, dan Unity.

    Membantu memaksimalkan interaksi pengguna dengan Praktik terbaik iklan reward

    Tingkatkan retensi dengan format iklan reward yang menarik

    Tampilkan iklan reward pada saat yang tepat untuk membantu pengguna mengakses fitur dan menuju level berikutnya. Pengguna dapat keluar dari iklan kapan saja, sehingga membantu Anda membuat mereka tinggal lebih lama dalam aplikasi dan menaikkan tingkat kepuasan pengguna.

    Variasikan permintaan dengan mediasi reward

    Tampilkan berbagai iklan dan tingkatkan pendapatan iklan dengan menampilkan iklan dari beberapa jaringan iklan teratas menggunakan mediasi reward. Manfaatkan besarnya skala dan cakupan geografis permintaan video Google.

    Optimalkan pendapatan dengan model bisnis yang lebih baik

    Iklan reward telah terbukti meningkatkan pembelian dalam aplikasi (IAP) dengan mendorong pengguna melihat keuntungan dari IAP. Iklan jenis ini juga memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dari pengguna yang tidak pernah bermaksud membeli.

    Pantau terus interaksi pengguna dengan Google Analytics untuk Firebase

    Sambungkan AdMob ke Firebase untuk mengukur perilaku pengguna dan memahami monetisasi dengan Google Analytics untuk Firebase. Gunakan pengujian A/B untuk bereksperimen dengan berbagai strategi periklanan.

    Apakah aplikasi Anda sudah didownload lebih dari 100.000 kali?

    Kami dapat membantu Anda memulai AdMob.

    Minta konsultasi gratis