Membuat Aplikasi Seluler Bekerja untuk Anda

– Google Analytics terintegrasi ke antarmuka AdMob, sehingga memberi Anda wawasan yang kuat dan mendalam secara gratis. Dengan lebih memahami pemirsa, Anda dapat mengoptimalkan aplikasi untuk meningkatkan kinerja dan memperoleh pendapatan maksimum.
– Terhubung dengan lebih dari satu juta pengiklan untuk menampilkan iklan yang relevan dan mendorong keterlibatan. Dengan monetisasi cerdas, Anda dapat memaksimalkan penghasilan dan memperoleh pendapatan.
– Jangkau pemirsa ideal di jaringan kami yang berisi ratusan juta pengguna ponsel cerdas dan tablet. Dorong pemasangan dan promosikan di semua perangkat dari dalam aplikasi menggunakan iklan internal secara gratis.
“Kami mulai menjalankan pengantara teks, gambar, dan video pada Natal tahun 2013, dan ternyata itu menjadi hadiah natal terbaik yang kami dapatkan,” kata Jason. “Kami kagum—kami dengan segera menghasilkan pendapatan 10 sampai 20 kali lebih besar melalui AdMob.”

Jason Byrne
Salah satu pendiri, Eltsoft LLC

“Sejak memperkenalkan AdMob, aplikasi gratis kami jadi lebih menguntungkan. Dengan memperkenalkan aplikasi pembelian dalam aplikasi melalui iklan internal dan memperoleh pendapatan dari sana, kami dapat mencapai hasil yang memuaskan.”

Naruatsu Baba
Presiden dan CEO, COLOPL Inc

AdMob tersedia di platform berikut:

Android ios unity cocos