Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
apa pendapat kamu tentang menkesi yang bagi2 kondom gratis ke pelajar?
komentar pengguna | Berita dan Acara 27/06/12 Diposkan oleh DheFa
Jawaban
1 dari 11
setahu saya kondom gratis hanya dibagikan di tempat yang rawan seks beresiko.

kalo dikasih ke pelajar harusnya tidak perlu. bukankah nanti para pelajar akan (makin) penasaran dan coba" ?? INGAT ! seks bebas terjadi bukan karena ada niat dari pelakunya, melainkan karena adanya kesempatan (dan sarana-prasarana pendukung)
27/06/12 Diposkan oleh amaq soné
2 dari 11
mungkin maksudnya kepada pelajar yang sudah telanjur menganut seks bebas tetapi tetap salah, biarkan saja hamil agar remaja lain kapok, kalau tidak mau dibilang hamil di luar nikah

mestinya kondom gratis dibagi di tempat pelacuran di hotel2, tempat karokan, diniteclucb, istana pagar seng,  dsb
27/06/12 Diposkan oleh Simon Mangande
3 dari 11
Error banget deh
nanti pada pengen coba, kan alatnya sudah dikasi
27/06/12 Diposkan oleh 12345
4 dari 11
menurut aku itu kurang tepat, kenapa jg tdk diajari skalian ???
sdh Bangsa ini para penghuninya bnyk yg bobrok, ditambahin kebobrokan moral lainnya.

salam...
27/06/12 Diposkan oleh zonetonk
5 dari 11
Kurang kerjaan.
kalo kurang kerjaan gak ngabisin anggaran negara, "sek karepe"
Tapi ini pake anggaran 25 milyar.

Uang segitu banyak alangkah baiknya digunakan untuk pemberdayaan masyarakat kurang mampu, membangun sanitasi lingkungan, dll sebagainya.
27/06/12 Diposkan oleh chodirin
6 dari 11
Wah....
Berati pejabat negara indonesia mendukung banget ya..."sex bebas" benar benar ancur...
27/06/12 Diposkan oleh Risma Baihaqi as
7 dari 11
Kurang mendidik ...
28/06/12 Diposkan oleh Kim Nabil
8 dari 11
ADA PEPATAH............
ORANG YANG MISKIN, JANGAN DIKASIH UMPAN, TAPI ALATNYA.
(Biar kerja)

nah,,
sama tuh ibarat......
ORANG YANG MISKIN ILMUNYA JANGAN DIKASIH ALATNYA TAPI KASIH Nasehat yang mendidik moral! agama!!
(Biar sadar!)

Kalo emang kena aids, biar tau rasa, itu kutukan dari Allah.
28/06/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
9 dari 11
Benar-benar salah kalau sampai ngasih kondom gratis ke pelajar. Mereka itu pelajar yang masih butuh diajar dan didik, kalau ngedidiknya dengan cara ngasiin kondom gratis ya berarti ngedidik mereka supaya ngelakuin seks bebas. Yang paling penting itu bukan dengan membagi-bagikan kondom secara gratis tapi bagaimana program yang dibuat itu menekan jumlah pelajar kita yang terjerumus ke pergaulan bebas
29/06/12 Diposkan oleh Arfi
10 dari 11
pendapat saya : "itu orang berarti lebih stres dari saya"
29/06/12 Diposkan oleh Stres Akut
11 dari 11
wah... para bgt tuh... takutnya anak anak pelajar pada mikir itu boleh dilakukan...
29/06/12 Diposkan oleh Sebastian Setiawan
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Apa pendapat anda tentang tukang adu domba agama ?
bagaimana pendapat anda tentang mutasi pejabat
Pendapat anda tentang pernyataan anas yang siap digantung dimonas.
Bagaimana pendapat anda tentang partai SRI .
bagaimana pendapat anda tentang kasus borju?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan