Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
hardis bunyi krotok krotok solusinya gan?
Pengetahuan Umum Komputer 28/05/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 3
Tandanya hardisknya mau death.
Selamatkan data yg ada dan tukar tambah dengan yg baru, atau dimuseumkan saja dan beli yg baru.
28/05/12 Diposkan oleh chodirin
2 dari 3
headnya udah lari tuh... pernah jatuh atau kebanting yaa... ?
atau bisa juga disebabkan karena tegangan yang diterima
harddisk ngga stabil atau over voltage atau sebab lainnya...

kalo harddisk dah rusak... susah perbaikinya...
28/05/12 Diposkan oleh VANZ
3 dari 3
ganti ja bli yg baru....!!
28/05/12 Diposkan oleh agak bingung
Mungkin juga Anda tertarik kepada
gan..knp setiap aq mndonwload kok gak bisa skrg,dowload gagal (error)?solusinya
SOBAT...
"hitam" di bawah mata... apa penyebutannya dan apa solusinya?
ada nggak solusinya?
problem
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan