Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Bagaimana cara bikin cowok cuek respon sama kita?
cowok yang satu ini gak mau ngomongin cinta, dan gak da pikiran mau pacaran, huft.
Hubungan Cinta 12/09/11 Diposkan oleh Sasha
Jawaban
1 dari 7
Tawari sesuatu, tidak ada laki-laki sejati menolak tawaran seorang wanita walaupun yang menawar itu sudah nenek-nenek
12/09/11 Diposkan oleh Simon Mangande
2 dari 7
Coba kamu beri perhatian lebih kepadanya, tunjukkan bahwa kamu suka dan sayang serta perhatian yang tulus dari hati kamu yang dalam.
Kalau kamu memperhatikan cara orang tua dulu yaitu dengan kamu mengingat dia dalam pikiranmu Insa Allah dia akan ingat kamu .......
Coba saja manjur...........
12/09/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
3 dari 7
Sasha musti lebih cuek (pada dia tok lah) dan punya daya tarik lain
Dijamin hatinya kan BERGERONJALAN menemukan pesaing yg lebih hebat!!
12/09/11 Diposkan oleh LORD
4 dari 7
1. berikan apa yang kau punya
2. pasrah dengan keadaanmu bila yang kamu tahu tentang dia bukan jadi hakmu
3. cowok pendiem biasanya punya dunia sendiri, hobinya itulah yang bisa jadi langkah awal ngedekati dia, apa hobinya, kesukaannya.. dll
4. bila pacrmu cenderung bersikap dingin, rasanya kamu kudu hyperaktif dan berusaha "MANJA" didepan dia kek. alay dikit, kek,
5. kalau masih kolot juga berarti dia tidak punya reaksi seksual pd wanita alias kaum "GUY" coba dulu telisik kebenarannya dengan mencari mata2 tentang kehidupannya
12/09/11 Diposkan oleh Cecunguk
5 dari 7
Berlakulah lebih cuek lagi dari kecuekannya. Tapi tetap ada selalu di depan matanya.
12/09/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
6 dari 7
gini ajaa,, km tiap hari deketin diaa, sampe kira2 sebulanan, klo km ketemu sapa dia, klo d rmh sms dia, klo dy gk bales sms telpon dia, ajak jalan, dlll(sok kenal sok deket) dehh. trus ntar pasti dia udah kebiasaan liat km,denger suara km, nah pas itu km tiba2 cuek ato ngejauh. pasti dia ngerasa ada yg hilang dehh,,

coba aja dulu, tp ni mnurut aq lohh
15/09/11 Diposkan oleh Mhemelete
7 dari 7
dites aja mbak cowok thu,,,,
15/09/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Mungkin juga Anda tertarik kepada
apa ke sukaan cwe yg cantik ????
Gmna sih cra ngungkapn perasaan ke cowok yang kita ska?
Apa cowo yang cuek itu bener2 menyayangi?!
gimana sih caranya kita tau cowok itu ngerespon sinyal dari kita?
Gimana cra.a dpat pcr ? Cz ud mw hmpir sethun ni ngej0mblo
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan