Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Mengapa Agama Islam Sering dimusuhi Oleh Agama Lain?
Agama dan Kepercayaan 08/01/12 Diposkan oleh Muhamad Farhan
Jawaban
1 dari 9
menurutku hanya agama kristen yang memusuhi islam. agama lain seperti hindu dan budha bisa menerima islam. alasannya mungkin karena ajaran - ajaran islam banyak yang bertentangan dengan agama - agama kristen.
08/01/12 Diposkan oleh rivadaall
2 dari 9
banyak sekali orang2 yg saling berselisih mengenai kepercayaan..
saling hujat, dll yg gak pantes bgt.. mending jangan angkat isu mengenai kepercayaan yg bersifat negatif..
mending angkat positifnya aja...
kita hidup di negeri yg sama..seharusnya saling menjaga..
biar damai sentosa negeri kita...
08/01/12 Diposkan oleh kikok
3 dari 9
ah ditempat gua baik baik aja, islam sama kristen hidup rukun dan damai.
08/01/12 Diposkan oleh raifan
4 dari 9
tapi saya damai kok dengan teman2 saya. itu perasaan lu aja kali.
08/01/12 Diposkan oleh princesscutebanget
5 dari 9
mungkin karena tampil beda ya

yg lain makannya bebas. Islam membatasi

cara berpakaian dll
19/01/12 Diposkan oleh teratai
6 dari 9
Ada asap ada api, kelakuan umat akan berpengaruh pada agamanya.
Seseorang hanya memusuhi yang jahat dan akan berteman baik dengan yang baik
08/05/12 Diposkan oleh Amaris Rose
7 dari 9
setahu saya di kitab2 agama non muslim tidak pernah tertuliskan untuk memusuhi agama lain, malah yang ada itu di kitab islam. CMIIW
27/08/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
8 dari 9
entah deh,
kaji sendiri aj,
percuma punya al qur'an tapi gk di baca?
trus setelh dikaji pikirkan baik2, lw ragu tanya uztad (jgn uztad yg asal-asalan)


aku bilangin deh, lw mau tanya sama khalayak umum pikir2 dulu,
menurut aku pertanyaan ini bikin konspirasi aj, malah mempertambah kondisi kesenjangan antar agama,
karna gk ada tu org yg agama nya mau disalahkan,
19/09/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
9 dari 9
bukannya sebaliknya?
Mengapa sampai ada bom bunuh diri di berbagai negara termasuk Indonesia?
Mengapa sampai ada terorisme?
28/01/13 Diposkan oleh Simon Mangande
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Salah gak kalau kita ngucapin selamat untuk agama lain?
Apa tidak sah menikah beda agama.
Apa saja alasan pendeta-pendeta memilih masuk islam?
Agama Islam mengenal asma Allah Ar Rahim yg artinya
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan