Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
Kabar dari mbah Google
Dikabarkan saudaranya mbah googel yg bernama Mbah Agil sedang sakit.
Gimana ?
Persahabatan 18/02/12 Diposkan oleh Mas LoeGoe
Jawaban
1 dari 6
Ia betul sob mbah agil sakit sejak kemarin, moga cepat sembuh ya mbah agil.. :)
18/02/12 Diposkan oleh MJMC
2 dari 6
Hahaha, sedang belajar waras mas, =)
Mudah2an cepet waras ya si Mbah...

Lho, itu si Mbah muncul, lagi ngerumpi tuh sama yang lain, =P
18/02/12 Diposkan oleh Lucifer
3 dari 6
benar sekali,memang sepertinya lagi kena serangan dari yang namanya "mahkluk halus",setan yang menyerang sangat kuat,mas LoeGoe semalaman ikut tirakat,Lucifer si raja iblispun kualahan
18/02/12 Diposkan oleh Eriztha Bella
4 dari 6
huaahhhhhhh.. pantesan PM saya ga di bales-bales..:(

smoga cepet sembuh dh yaa..
18/02/12 Diposkan oleh Pahlawan_Bertopeng
5 dari 6
Udah bae pak, dihajar sambiloto terus-terusan, tadi siang udah nggak kumat. Alhamdulillah.
Kemaren ngejoprak, merembet ke pala jadi puyeng, ke badan jadi meriang, susah buat ngomong, gusi bengkak paraaaaah..!!
Semoga nggak kambuh lagi ... :D
-----
@chodirin, makasih bro
18/02/12 Diposkan oleh Mbah Agil
6 dari 6
Semoga lekas sembuh mbah agil.
Jangan suka begadang. Umur berkurang 15% loh kalo kurang tidur (tinjauan secara medis)
18/02/12 Diposkan oleh chodirin
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Bagaimana cara ikut menjawab google tanya jawab dari hp?
Masuk dari mana law mau jawab pertanyaan di google?
Bagaimana sih cara menjawab pertanyaan dari google ?
pengobatan alternatif paling bisa menetralisir rasa nyeri dan sakit dari penyakit tumor.mohon bantuannya trims..
kenapa lebih milih nyari pake google dari pada yahoo ???
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan