Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
apa yg harus kita lakukan jika ternyata pacar kita adalah istri orang?
Hukum dan Perkara | Kesehatan Mental | Keluarga | Hubungan Cinta 04/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 22
ya jangan diterusin sob, kamu gak mau kan merusak rumah tangga orang, ocontohnya aja kamu kalo digituin (istri kamu dipacarin orang lain) pasti gak mau, hati-hati sob hukum karma masih berlaku kalo gak kenak di kamu sapa tau kena keturunan kamu,, lebih baik jauhin itu deh..

Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, wanita yang buruk untuk laki-laki yang buruk pula
04/03/11 Diposkan oleh myno
2 dari 22
sebaiknya jangan anda teruskan hubungan anda dengan pacar anda tersebut, karena itu sama saja anda berselingkuh dengan istri orang dan bisa-bisa membuat hancurnya rumah tangga pacar anda dengan suaminya, apalagi kalau mereka sudah punya anak, apa gak kasian anak mereka nantinya, toh masih banyak wanita lain yang masing single, dan coba anda bayangkan seandainya anda jadi suami pacar anda yang istrinya berselingkuh, apa hati anda tidak sakit,, belum lagi masalah dosanya, jangan sampai nantinya anda kena karma atas perbuatan anda sekarang. maka dari itu sebaiknya anda hentikan dan memberi nasihat kepada pacar anda tersebut untuk tidak berselingkuh lagi dan menjadi istri yang baik, dan anda tetap bisa berteman dengannya dengan menjaga batas-batas yang wajar.
04/03/11 Diposkan oleh fheyz d roger
3 dari 22
ya putuslah!
04/03/11 Diposkan oleh anggi
4 dari 22
ya udah.. stop aja dong hubungan itu.. kan masih banyak yang lain.. emangnya du dunia ini hanya dia satu-satunya.... sorry bos.. kalau gak berkenan.. tapi itulah keputusan yang tepat.


yang mau lihat-lihat rumah ku ...
04/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
5 dari 22
Kalau memang kamu mencintainya, terusin aja ( walau sangat tidak baik untuk kehidupanmu )
Kalau ternyata dia sedang bermasalah dg suaminya, satukanlah mereka dg dasar rasa cintamu ( tantangan buatmu ) berani ga.
Walau menjauh darinya adalah100% benar..., tetapi saya melihat kesan lari dari masalah, apapun alasannya kalian bertiga sudah sudah saling terlibat.
Dg menghillangnya kamu saat ini kamu mmg bebas tapi mereka tidak... dan akan kembali melibatkanmu ( itu dosamu ), Maka SELESAIKANLAH.
05/03/11 Diposkan oleh AIR
6 dari 22
segera putuskan hubungan, menghilang dari kehidupan nya dan pergi jauh jauh, jika masih ingat si DIA bayangkan wajah SUAMInya yang sangar.....
05/03/11 Diposkan oleh Maswanto
7 dari 22
putuskan saja,klu isti loe dipacarin org lain gmn?
07/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
8 dari 22
jangan diteruskan kalau hakmu sebagai suami suatu saat direbut dikemudian hari, emang lu mau menjalani hidup berpoligami
09/03/11 Diposkan oleh Cecunguk
9 dari 22
O.O pacar istri orang yah jangan diterusin lah putusin aja masih banyak cewek didunia ini lagian belum tentu tuh pacar ente jodoh ente jadi yah w saranin putusin mang ente mau dituduh selingkuh ma istri orang nd perusak rumah tangga orang yah emang sih cinta itu buta tapi ya kita bisa liat pacar kita dah milik orang lain jadi yah mau gak mau kita harus ngalah karena cinta gak harus memiliki
09/03/11 Diposkan oleh setsuna
10 dari 22
Tadi aku nanya sama pak SBY katanya.. "LANJUTKAN"
11/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
11 dari 22
ya sebaikya,jgn di teyuuskan dech.cepat2 di futusin az.krn wl bagmnpun,hukum karma tetp berlaku.smpaaai kapapun itu.bgimna jika misalya hal itu terjadi pada istri anda nnt .dan berslingkuh dgn org lain.hti anda skit apa tidak?krn sebaik2nya dan sepintar2nya menyimpan bangkai.suatu hri nnt pst akn kecium uga baunya.gk enak kaan.he2
20/03/11 Diposkan oleh dania
12 dari 22
ya sudahlah seperti lagu bondan and feat back
22/03/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
13 dari 22
hati2 ... suaminya bisa membawa kamu ke pengadilan dan mencebloskan kamu ke penjara.
dengan tuduhan, merusak keutuhan rumah tangga orang. pun kalian suka sama suka.
24/03/11 Diposkan oleh Meneer
14 dari 22
iya jangan diteruskan apalagi kalau suaminya aparat, mampus lu
13/05/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
15 dari 22
wah itu bagus .... lakukan apa saja yg kau mau ... bebas ....  dosa nya kamu yg tanggung ini
15/05/11 Diposkan oleh cranty genetio
16 dari 22
sngguh ironis, jln trbaik adlh jk anda sudh dwsa n bz mnyikapi'a tntu anda mngrt mn yg baik n yg buruk bwt anda..jk mng hbngn it tdk lbh baik mka hndarilh..dr dl emank bgtu lh cnt drita'a tiada akhr.tp klo jdoh mh g bkal kmn2 c.
07/07/11 Diposkan oleh cuycell gretong
17 dari 22
Jangan dilanjutkan, putuskan hubungan Anda. Jika anda terus, maka siap-siaplah menghadapi resikonya (termasuk dihajar, digebugin atau dibunuh) oleh suami perempuan itu. Bertobatlah, masih banyak wanita lain di dunia ini.
20/08/11 Diposkan oleh SuperYoss
18 dari 22
di putusin langsung, coz dah gk grezz lgie hahaha
25/08/11 Diposkan oleh q_whants
19 dari 22
wah kok bisa ya... berarti tu istri ngak tahu tugas nya,,,,
udah sob jgn di lanjutin masalahnya urusan rumah tangga org nih....
tapi klo mau di lanjutin yah.... sayangkan.
30/10/11 Diposkan oleh baby face
20 dari 22
Waaaa, istri orang??
Ogaaaah, kayak ga ada yang masih gadis aja mas bro :D
16/06/12 Diposkan oleh Iqxbal
21 dari 22
Itu menurut ane masih untung sob. Jika pacar sudah ketauan istri orang ya ..  waktunya bubaran. he he he.. cari baru saja lagi...
10/08/12 Diposkan oleh ABas
22 dari 22
versi cewe nih..gw akan jawab tergantung .. kadang banyak hal yg menjadi dasar kenapa wanita itu bisa bersedia memberikan hatinya kepada yg bukan suaminya. ga ada yg salah kok bro..krn namanya suka kan 2 belah pihak. gamungkin jadi pacaran klo ke2 nya ga ada rasa suka bersamaan.

intinya gini.. baik buruk dikau yg tau..kenapa rasa itu muncul juga dikau yg tau..
cewe ga akan dengan mudah memberikan hatinya kepada laki2 lain klo didalam keluarganya tidak terjadi sesuatu hal yang sangat parah.

klo dibilang dosa..iya..klo dibilang salah..iya..semua konsekuensi hrs ditanggung bersama antara dikau bersama pasangannya.

jauhin atau dketin itu kembali kepada diri sendiri..
06/03/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Mungkin juga Anda tertarik kepada
apa yang harus kita lakukan agar kita selalu percaya diri ?
bagai mana buat pacar kita jadi pengertian?
gimana caranya bikin orng orang yang kita suka itu...bisa suka sama kita???
bagaimana supaya kita ini bisa sukses seperti orang yang sudah sukses??
Bagaimana agar pacar jadi makin cinta?
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan