Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
pengertian layanan purna jual
Kewirausahaan | Tips Hidup Harian | Iklan dan Pemasaran 25/01/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
Jawaban
1 dari 1
Layanan Purna Jual

Layanan purna jual adalah jasa yang ditawarkan oleh produsen kepada konsumennya setelah transaksi penjualan dilakukan sebagai jaminan mutu untuk produk yang ditawarkannya.
Layanan purna jual tidak terbatas hanya pada produk kongkrit, produk abstrak seperti pendidikan pun oleh produsen (universitas) kadang-kadang memiliki layanan purna jual dimana mahasiswa dijanjikan mendapatkan pekerjaan setelah lulus dengan berbagai macam saluran untuk mencari pekerjaan yang disediakan.

Tujuan layanan purna jual

Layanan purna jual dimaksudkan untuk menjaga minat konsumen atau calon konsumen dan memperluas sikap positif dari keunggulan produk yang telah dijanjikan.
Menumbuhkan kepuasan, kekaguman, rekomendasi dan di atas semuanya pembelian ulang.
Menciptakan kepercayaan, keyakinan diri, dan reputasi.
Mengungkapkan garansi dengan persyaratan termasuk penjelasan tentang suku cadang (bila ada) secara terbuka.

http://id.wikipedia.org/wiki/Layanan_purna_jual
...best regards...
25/01/11 Diposkan oleh andhika arie
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Hukum :apakah diIndonesia ada jual beli pasal.
pengertian tentang ISP?
apakah pengertian bisnis MLM?
harga beli k 750
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan