Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
kenapa rasa kecewa itu sakit banget ya ????
kecewa karna di khianati........
kecewa karna kebaikan kita berbuah kejahatan..........
kecewa karna ada nya pahit dalam hidup setelah ada manis..... (knp manis itu g bs berthan lama)
kecewa karna kita di nomor duakan padahal ada sesuatu dlm diri kita yang lbh peting.......
kecewa karna kehilangan bnyak sesuatu yg hilang dgn sendiri nya ataupun di rebut.
kenapa harus ada rasa kecewa :(
Persahabatan | Kehidupan | Kesehatan Mental | Keluarga | Hubungan Cinta 27/06/11 Diposkan oleh rachmadany
Jawaban
1 dari 14
semua yg kamu alami merupakan sebuah proses kedewasaan... suatu hal yg wajar... tinggal tunggu waktu saja... OK
27/06/11 Diposkan oleh denugye
2 dari 14
kenapa harus ada rasa kecewa????karena didunia ini ada rasa cintaaa
27/06/11 Diposkan oleh Muhamad Yuliamsyah
3 dari 14
wdowww merana bngt neh seleb kita....BGini tante:banyak yg lebih dari orang yg slama ini tante kagumi...Dptkan mereka dngan prinsip yg berbeda.Biarlah yg pertama jd pelajaran.Sadari pula bahwa beribu kejelekan menempel pada playboy yg selama ini tante anggap sempurna.Semua orang ada plus minusnya.Pandangi minus seseorang agar plusnya bisa netral.
Jangan serahkan semua kekaguman kecuali pada TUHAN.Rasul-Nya yg bijak s.a.w. bersabda:
[Cintailah kekasihmu sewajar mungkin,barangkali lain waktu ia akan berubah menjadi orang yang engkau benci.Dan bencilah orang yang tidak engkau sukai sewajar mungkin,mungkin saja lain waktu ia akan menjadi kekasihmu] <aw kama qool>
27/06/11 Diposkan oleh LORD
4 dari 14
Jangan ingat terus kekecewaan itu ambil aja positifnya pasti ada jika anda bilang tak ada berarti anda belum dewasa.
27/06/11 Diposkan oleh Nugraha
5 dari 14
Kenapa harus ada rasa kecewa ?. Karena adanya ekspektasi / harapan dari suatu peristiwa. Semakin banyak yg sdh kamu korbankan, semakin nyesek kalau hal itu ternyata dianggap tdk ada. Disisi lainnya, ada pembelajaran yg positif, yg bisa diambil dari kasus ybs.
27/06/11 Diposkan oleh antO Slv
6 dari 14
jangan takut akan cinta
ia itu adalah selimut yg menghangatimu
ia bukanlah sebuah jarum yg akan menusukmu

cinta itu membuat kita bahagia
terkadang cinta melukai hati kita
tapi itu adalah keanekaragaman cinta

ia itu penuh warna
dengan sakit itu, kita dapat menjadi lebih dewasa
dan lebih memahami maknanya

perjuangan,perasaan,komitmen,sayang,me…
itu adalh kunci cinta

jangan pernah putus asa
tuhan akan memberikan mu yg terbaik
percayalah
27/06/11 Diposkan oleh tarif222
7 dari 14
Saya copykan kata-kata Mutiara Mario Teguh

Untuk yang sedang kecewa:

Tuhanku Yang Maha Penyayang,
Aku terkhianati.

Aku tahu aku harus menerima kemungkinan
datangnya kekecewaan,
tapi aku harus lebih meyakini kepastian
pemenuhan harapan.

Harapan adalah kekuatan
untuk meringankan bebanku,
karena harapan adalah jembatan
yang menghubungkan antara satu doa
ke doaku berikutnya.

Tuhan, aku hanya berharap kepada-Mu.
Keluarkanlah hatiku dari kesedihan ini

Aamiin

----------------------
Untuk merasa bahagia, bingung, kecewa, sedih, atau marah adalah masalah keputusan. Bila Anda memutuskan untuk merasa berbahagia maka bahagialah Anda. Dengannya, kebahagiaan Anda adalah sebetulnya hasil dari ketepatan keputusan-keputusan Anda (MTST – Deciding To Be Happy).
27/06/11 Diposkan oleh chodirin
8 dari 14
Karena anda melakukan semua itu tidak dengan keikhlasan
27/06/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
9 dari 14
Karena kamu terlalu mengharapkan balasan dari orang tersebut.
27/06/11 Diposkan oleh zeta
10 dari 14
Ibu Rachma_
Kecewa itu wajar (manusiawi)_
Tapi kalo dibilang Sakit Banget, Kayanya ngga semua nya de_
Tergantung Pribadinya_
Kalo Pribadinya Sabar dan Sadar (karena Kodrat manusia emang ngga punya apa2))
Kayanya ngga sampe yang "Banget2" gitu_

Kalo Lu ngga Punya apa yang Lu Cintai_
Cobalah Belajar Cintai Apa yang Lu Punya_
28/06/11 Diposkan oleh Abycoy
11 dari 14
ya itulah problema hidup
tak selama orang hidup itu mulus dan indah
sebagai mahluk hidup pasti hampir semua orang mengalami rasa kekecewaaan , ya anggap saja itu kerikil kerikul dalam kehidupan yang harus di jalani
28/06/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
12 dari 14
"Kecewa" hanyalah merupakan salah satu kata yang merupakan ungkapan perasaan yang kita rasakan.

Selama perasaan itu masih ada dalam jiwa kita, menandakan bahwa unsur Hawa (perasaan) dalam diri kita masih normal.
Karena bagi orang yang sudah tidak normal/tidak waras/gila, perasaan itu sudah tidak ada lagi dalam jiwanya,
jadi bersyukurlah karena kita masih memiliki perasaan tersebut.

Namun yang perlu diperhatikan adalah ketika Hawa (perasaan) tersebut muncul pada diri kita yang disebabkan oleh hal apapun sebagai penyebabnya,
jangan sampai nafsu (keinginan) kita mengikuti perasaan tersebut.
Contohnya :
- Ketika perasaan anda kecewa karena dikhianati,
 jangan sampai muncul keinginan untuk membalas menyakitinya.
- Ketika perasaan anda kecewa karena sesuatu yang hilang/direbut orang,
 jangan sampai muncul keinginan untuk mengambil/merebut sesuatu yang lain yang bukan hak kita.
- Dan berbagai hawa (perasaan) kecewa lainnya yang pasti akan diikuti oleh nafsu (keinginan) lainnya.

Ingatlah selalu, apapun yang ada pada kita saat ini adalah mutlak milik Allah Yang Maha Memiliki, termasuk dengan jiwa dan raga kita.
Jadi ketika kita memiliki sesuatu apapun, itu adalah pemberian Allah kepada kita sebagai amanah yang harus kita jaga sesaat, dan kita tidak bisa/tidak mungkin untuk memiliki sesuatu tersebut selamanya. Suatu saat, nanti, besok, lusa atau kapanpun Allah pasti akan mengambilnya kembali dari kita.

Sdri. Rachmadany, bersyukurlah selalu terhadap apapun yang menimpa kita, itulah cara untuk menghindari dari rasa kecewa yang menyakitkan hati.
Sesuatu yang kita miliki belum tentu baik buat kita, dan sesuatu yang hilang dari kita belum tentu buruk buat kita.
kita tidak pernah tahu apa rahasia yang ada dibalik rahasia.
01/07/11 Diposkan oleh Ashura Achea
13 dari 14
karena kecewa itu muncul dari hati yang tak pernah terpenuhi keinginannya,,
02/07/11 Diposkan oleh irwant agunknamasamaranku
14 dari 14
Kamu kecewa karena BERHARAP BAIK.
Jadi, lengkapi harapan dgn kemungkinan buruk juga.

Kecewa dikhiananti, karena BERHARAPBAIK bahwa dia akan ada utkmu selamanya.
Ini tidakmungkin, dia bisa mati, bisa pergi, bisa berubah, bisa terpaksa, bisa juga kamu yg PERGI.
Jadi lengkapi harapanmu, bukansaja harapanbaik, tapi juga kemungkinanburuk.

Lebih tepat lagi, berharaplah kepadaNYA yang MEMILIKI harapan.
15/07/11 Diposkan oleh Hamada
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Gimana cara hilangin rasa sakit hati . . .?
abstrak - berbayang
bagaimana caranya menghindari rasa sakit hati?
mengapa makanan itu enak???
Npa stiap wanita saat datang bulan tu rasa nyeri pd pinggul, n pa obatx? smpe2 gak than sakit ne.
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan