Beranda > Pertanyaan
Pertanyaan
aku pernah berhubungan saat mens sedikit,dan sekarang aku hamil apakah bsa berbahaya untuk janinku(cacat)??
dewasa | Kesehatan Wanita 05/10/11 Diposkan oleh mimi
Jawaban
1 dari 58
tidak apa-apa, tidak akan cacat,
tetapi itu agak aneh sebab biasanya ml tidak akan hamil kalau lagi mens, wahahaha, cokter suamimu
05/10/11 Diposkan oleh Simon Mangande
2 dari 58
heeemm insya allah gag lah.. amin
05/10/11 Diposkan oleh m bagus nuruzaman
3 dari 58
mungkin tdk akan menyebabkan cacat pada janin tapi mungkin dapat menyebabkan penyakit lain karena mens itu kan darah kotor, banyak mengandung kuman dll, itulah mengapa agama melarang berhubungan saat lagi mens.. (alihkan perhatian atau cari kesibukan agar bisa terhindar dari berhubungan saat wanita harusnya istirahat dr aktivitas yg satu ini) :)
10/10/11 Diposkan oleh powerpuff girl
4 dari 58
klo tuk janin sih gk kok mbak ..
tp betul kata powerpuffgirl ..
berhubungan waktu lg mens itu gak baik ..
banyak reesikonya ..
14/10/11 Diposkan oleh Ebayi
5 dari 58
gapap kok, selama anda merawatnya dengan kasih sayang
16/10/11 Diposkan oleh Cecunguk
6 dari 58
itu bukan darah mens mungkin, tapi darah perawan
21/10/11 Diposkan oleh princesscutebanget
7 dari 58
berhubungan di saat mens itu dilarang oleh agama,
karena bisa mengakibatkan cacat pada janin...trims
25/10/11 Diposkan oleh nama baru
8 dari 58
mungkin saja tidak akan mengalami kecacatan anak tersebut, tpi qta serahkan saja sma yg diatas  bagaimna nnti ank.y mudah"an tidak terjadi apa". amien
01/11/11 Diposkan oleh merry
9 dari 58
Ga ngaruh buat janin.
Biasanya efeknya hanya buat kesehatan kedua pasangan aja, makanya di larang Agama.
Kalau ga percaya tanya aja sama pakar nya Dr.Boyke
Salam
07/11/11 Diposkan oleh Dhicomp
10 dari 58
tidak ada larangan pada wanita hamil untuk melakukan hubungan seksual dengan suaminya. hanya disayangkan, jangan pernah melakukan hubungan seksual pada saat menstruasi, bisa mengakibatkan penyakit pada diri anda. kotor dan bisa merusak rahim. selamat ya sudah hamil. anda tidak akan mens selama hamil, jika anda mengeluarkan darah saat hamil, segera periksa pada dokter kandungan untuk di USG, apakah ada masalah dalam kehamilan anda.
15/11/11 Diposkan oleh annabel
11 dari 58
sebelumnya Selamat yah atas kehamilannya....

kl ada apa kedepannya Dokter kandungan pasti sudah beritahu sebelumnya kl janin itu cacad ato sehat !!!

So, untuk saat ini jaga kesehatan n sering2 cek up ke dokter  aj bu...

semoga bermanfaat... thx
17/11/11 Diposkan oleh SomeOne
12 dari 58
mudah"an tidak apa-apa, asalkan anda selalu memberinya kasih sayang yang setulus dan selembut sutra......
26/11/11 Diposkan oleh Need LoV3
13 dari 58
ini ko ga sabaran ngg mens selesai, mungkin ibu kelewat cantik shg suami ngebet terus, semoga gapapa atas janinnya, yakin aja ga akan ada papanya. teruskan kegiatan suami sebab sekarang dah tdk mens tapi malah hamil, wanita hamil boleh kok di...... bu. selamat.....
09/12/11 Diposkan oleh muhammad 'isa
14 dari 58
kemungkinan kelak akan bahaya mbak,biasanya kena penyakit judzam/kusta atau penyakit sebangsanya,makanya dalam agama islam itu dilarang
18/12/11 Diposkan oleh 'anyail
15 dari 58
Haram, mending g usah diulangi lagi, hubungan pas means<< di tahan dulu
25/12/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
16 dari 58
yang keluar itu bukan darah mens, tapi darah perawan
26/12/11 Diposkan oleh Endah
17 dari 58
klo waktu dulu  lagi mengaji pak ustadz bilang klo berhubungan saat mens.bayinya jarinya nambah satu..senggeh kata orang2 mah.tapi mudah2an gak apa2,,jangan terlalu khawatir,pak ustad bilang begitu karena haram berhubungan waktu mens,selamat atas kehamilannya....
31/12/11 Diposkan oleh Belum Ada Nama
18 dari 58
Ada yg aneh, berhubungan saat mens, terhadap kesehatan janin?
semestinya, ketika mens, di dalam tubuh tidak ada janin,
selain itu, ketika mens, juga tidak ada sel telur matang yg bisa dibuahi & menetap di rahim untuk menjadi bayi. kalaupun ini terjadi, itu akan sangat kecil kemungkinannya.
secara normal, ketika mens, sel telor tdk terbuahi & terbuang, kemungkinan hamilnya berarti pada saat berhubungan pada masa subur berikutnya, sktr seminggu setelah selesai mens.
Yg berbahaya atau tidak terhadap janin, sebenarnya adalah ketika janin sdh ada, kemudian berhubungan badan, ini saja agak berbahaya jika janin masih muda, umur kehamilan kurang dr 4 bln
Kemungkinan lain, kalau anda yakin saat itu sdh hamil, misal sebelumya cek pakai tes kehamilan, kemudian berhubungan badan & mengeluarkan darah, itu bukan mens, tp bisa jadi 'flek', sedikit pendarahan ketika hamil muda, & kalau cuma sedikit, masih normal
06/01/12 Diposkan oleh KamusBerjalan
19 dari 58
Saya sarankan bertanyalah keahlinya, seperti dr. boyke atau dokter lain yang ahli dalam bidang sexiologi/kandungan. pasti tuntas jawabannya.dari pada anda bingung menemukan jawaban yang tak pasti. karena semua jawaban dari kawan2 yang bukan dari ahlinya pastilah jawabnya menurut logikanya saja tanpa didukun oleh disiplin  ilmu yang memadai. Oke,selamat atas kehamilan anda, semoga bayinya nanti lahir dlm keadaan sehat dan normal. Insya Allah.
07/01/12 Diposkan oleh mursalim
20 dari 58
tidak kalo kamu makan nya teratur
10/01/12 Diposkan oleh abizar
21 dari 58
engga apa2 kok ....
17/01/12 Diposkan oleh Amy Fuxnbumz
22 dari 58
Menurut teori biologi kelas 5 SD yang aku pelajari,pembuahan terjadi saat istri sedang masa subur selain itu kecil kmungkinan jadi anak.Agama melarang,tentu bnyk alasan.Jadi ibu jgn coba ulangi lagi ya...
20/01/12 Diposkan oleh Mas koppo
23 dari 58
pasti berakibat pada kesehatan.. krn pada dasarnya smua yang dilarang agama adlah menghindarkan manusia dari kemadhorotan..
24/01/12 Diposkan oleh marleee ahamadi
24 dari 58
Kalau mslah cacat gak nya itu hanya allah yg tau,kan dlm islam brhbngan intim di saat kt mens di haram kan
25/01/12 Diposkan oleh Risma Baihaqi as
25 dari 58
tidak, sepertinya tidak, tapi sebaiknya tunggu sampai bersih. cacat pada janin biasanya tidak disebabkan itu sih.
03/02/12 Diposkan oleh annabel
26 dari 58
klo pengaruh cacat aku kurang tahu...tapi klo dosa pasti...kamunya yang salah bukan lakinya....berarti dah berani ambil resiko dong
03/02/12 Diposkan oleh Andrek
27 dari 58
Anda telah ikut memasukkan penyakit ke dalam rahim anda, peluang janin terinveksi penyakit lebih besar... and saya setuju dengan jawaban Powerpuff girl terdahulu...... Dalam Islam diharamkan melakukan hub. intim ketika wanita-wanita muslimah sedang datang bulan (men).... ok
09/02/12 Diposkan oleh BocahBetawi
28 dari 58
Saat Hamil seperti sekarang ini, usahakan bepikiran positif, melakukan hal-hal positif, karena itu sangat berpengaruh ke janin.

Ga usah berpikiran yang tidak diinginkan.
Hindari melihat hal-hal buruk.

Semoga bermanfaat
28/02/12 Diposkan oleh pasarjogja.com
29 dari 58
gk juga asal dijaga kandunganya, yg bikin anak cacat itu kareng kehamilanya gk di kehendaki,minum obat macem2
09/03/12 Diposkan oleh Yanto
30 dari 58
klo saat mens berhubungan terus hamil itu perlu di periksa di bidan/dokter mungkin ada kerusakan atau luka di indung telur, klo anda sudah tidak mens itu hal yan wajar terus sekarang sudah minum dan makan makann yang bergizi gak? (supaya tidak terjadi kecacatan) serta periksa secara rutin deh ke dokter/bidan.. tapi hati2 biasanya bayi yg lahir prematur
11/03/12 Diposkan oleh Sabila ci orang terbuang
31 dari 58
z mungkin gak cacat,,,,yang penting jaga pola makan dan banyak istirahat
01/04/12 Diposkan oleh wardiyanto_aja
32 dari 58
ngga ngaruh cm haram aja...
07/04/12 Diposkan oleh Mandiri Balon
33 dari 58
waah. hati2 aja yaa..

smoga baik2 aja
17/04/12 Diposkan oleh faza bachkim
34 dari 58
Dalam Islam mengharamkan junub ketika sedang mens karna darah tsb kotor dan mengandung berbagai penyakit ilmuwan mengatakan dapat menimbulkan kanker pada pengguna itu sendiri,mens sedikit biasanya terjadi di akhir setelah mens normal sebelumnya maka pada saat itu pula sel telur akan menjadi subur langsung hub ma suami maka saat itu akan terjadi janin,walaupun sudah terbebas dari darah kotor tetap saja haram melakukannya karna m'ba lupa tidak mengulang mandi besar sebelumnnya
27/04/12 Diposkan oleh Urang Bandung
35 dari 58
dalam keadaan hamil seorang wanita ga akan mengalami menstruasi, kalo bercak memang bisa terjadi. bahkan kebiasaan dalam keluargaku setiap terjadi kehamilan selalu ditandai dengan flek tapi bukan darah segar.

ada baiknya bila sedang mens jangan mengadakan hubungan intim karena rahim dalam keadaan ga sehat. lagian.....apa ga ribet sih?
09/05/12 Diposkan oleh tendewi
36 dari 58
Kayaknya gak masalah.
20/05/12 Diposkan oleh Budiman Purwokerto
37 dari 58
Semoga saja tidak... tapi jangan di ulangi...
05/06/12 Diposkan oleh ABas
38 dari 58
gk
13/06/12 Diposkan oleh KIllerofabanosz
39 dari 58
dengan hal yang sewajarnya atau hal yang tidak sewajarnya
29/06/12 Diposkan oleh laksmita dan salma
40 dari 58
Berhubungan waktu mens ga akan hamil, mungkin itu bukan darah mens
01/07/12 Diposkan oleh Belum Ada Nama
41 dari 58
Wah rame nich yang comment, tapi kalau saya sendiri memang agak aneh...harusnya kalau lagi mens tidak akan terjadi pembuahan, tapi bisa juga faktor lain alias keanehan alam ada pembuahan, kadang karya Tuhan kadang2 ada yang ganjil dengan kodrat alam ilmu sign dan tehnologi manusia.Ketika mens memang di larang agama karena darah kotor itu menjijikkan, dan darah kotor adalah sumber dari penyakit2 lain yg tidak terduga, andaikan terjadi pembuahan juga akan sangat membahayakan janin. Semoga aja kekhawatiran anda tidak terjadi...mohon ampun Tuhan dan memohon pertolongaNya.mksh
07/07/12 Diposkan oleh OBT Kutu Rambut
42 dari 58
BAHAYA BERHUBUNGAN INTIM SAAT HAID

Vagina yang biasanya dilumuri lendir pencegah terjadinya infeksi ketika haid tergantikan oleh aliran darah haid untuk dikeluarkan. Nah, hubungan seks yang dilakukan pada saat itu dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi. Hubungan seks saat haid bisa menyebabkan aliran darah haid berbalik dan menimbulkan infeksi pada rongga panggul, kondisi ini kemudian bisa menjalar ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah yang terbuka di permukaan rahim saat haid.
Beberapa penelitian bahkan membuktikan kalau infeksi penyakit menular seksual, seperti gonorhea, HIV, dan berbagai penyakit lainnya juga meningkat pada wanita yang melakukan hubungan seksual pada saat sedang haid. Akibat lanjut dari infeksi ini adalah kemungkinan terjadinya perlengketan alat reproduksi sehingga fungsi organ reproduksi pun menjadi terganggu, sehingga proses kehamilan menjadi sulit terjadi. Selain itu, perlengketan alat reproduksi tadi juga dapat menyebabkan nyeri panggul yang cukup parah.


Pada saat menstruasi, disarankan bagi seorang perempuan untuk tidak melakukan hubungan seksual. Rahim seorang perempuan yang sedang menstruasi berisi luruhan lapisan endometrium yang terdiri dari darah dan sel-sel kelenjar endometrium. Sehingga bila perempuan tersebut melakukan hubungan seksual maka ada beberapa risiko yang mungkin terjadi.


Yang pertama adalah risiko terjadinya infeksi organ reproduksi. Pada saat menstruasi karena adanya darah yang turut keluar, mengundang datangnya kuman-kuman, karena kuman sangat menyenangi darah sebagai media pertumbuhan mereka. Saat melakukan hubungan seksual, terjadi friksi-friksi pada dinding vagina yang memungkinkan terjadinya luka atau lecet pada dinding vagina.


Dengan adanya luka atau lecet tersebut, kuman yang jumlahnya sedang meningkat mudah masuk ke organ reproduksi kita dan menyebabkan infeksi organ reproduksi yang nantinya akan menyebabkan berbagai keluhan termasuk ketidaksuburan.


Yang kedua adalah risiko terjadinya endometriosis. Pada saat melakukan hubungan seksual, apalagi jika mengalami orgasme, terjadi kontraksi dari organ-organ reproduksi kita, termasuk rahim. Kontraksi tersebut mendorong darah menstruasi masuk ke rongga perut melalui tuba atau saluran telur kita.


Darah yang mengandung sel-sel endometrium yang telah masuk ke rongga perut atau tuba dapat tumbuh dan memperbanyak diri di tempat tersebut dan ikut memproduksi darah pada saat menstruasi selanjutnya. Hal inilah yang disebut endometriosis. Hal ini dapat mengurangi kesuburan kita, apalagi bila menutupi saluran telur.
08/07/12 Diposkan oleh Muh Basori
43 dari 58
bahaya sich tidak bahaya. tapi yang saya tahu akan ada masalah penyakit buat di bayi.kasihan kan
15/08/12 Diposkan oleh Mukti Effendi
44 dari 58
Kemungkinan klw janinnya belum ada, mungkin tidak. Bisa saja ea jika darah kotor rusak dan menempel diding rahim. Berhubungan saat mens ini sangat berbahaya untuk kelamin pria. Sebaiknya bersabar jika masa istirahat.
21/08/12 Diposkan oleh ABas
45 dari 58
gak akan apa ap bila dilaku kan terus menerus pasti nikmat
06/10/12 Diposkan oleh ceceng ahmad
46 dari 58
berdoa aja semoga baik baik saja
07/10/12 Diposkan oleh 081380783912 AGEN SEWA KURSI PIJAT
47 dari 58
berhubungan saat mens tidak mengakibatkan kehamilan, tetapi bisa mengakibatkan penyakit baik pada si istri maupun suami. Lebih baik jangan di ulangi lagi
28/03/13 Diposkan oleh mainan flanel
48 dari 58
serahkan pada Yang Diatas
18/05/13 Diposkan oleh Dion Prayoga
49 dari 58
mungkin saja tidak akan mengalami kecacatan anak tersebut, tpi qta serahkan saja sma yg diatas  bagaimna nnti ank.y mudah"an tidak terjadi apa". ami
24/06/13 Diposkan oleh fahru rastafara
50 dari 58
mau tau ajah apa mau tau banget ??
03/07/13 Diposkan oleh fahru rastafara
51 dari 58
gak mungkin hamil saat mens karna sperma akan jatuh bersama darah mens :v
15/07/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
52 dari 58
a
30/08/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
53 dari 58
Anaknya kemungkinan jadi "Vampir".........karena sperma nya bercampus dengan darah......
29/11/13 Diposkan oleh Belum Ada Nama
54 dari 58
Hubungan seksual saat menstruasi tidak ada hubungannya dengan risiko kecatatan pada janin. Berhubungan saat mens itu tidak disarankan karena risiko infeksi pada organ kelaminnya lebih besar dibanding saat tidak mens.
05/12/13 Diposkan oleh Candra Wiguna
55 dari 58
konsultasi ke dokter kandungan?
02/01/14 Diposkan oleh shine on
56 dari 58
saya rasa tidak. Tapi saya pernah membaca beberapa informasi menarik seputar kehamilan di salah satu blog
.
06/02/14 Diposkan oleh Belum Ada Nama
57 dari 58
berbahayanya kamu bisa kena penyakit kalo mens melakukan hub intim kaya gtu
23/02/14 Diposkan oleh Belum Ada Nama
58 dari 58
mungkin kondisi tubuh yang belum sehat sepenuhnya .saya kmaren habis dikasih info dari temen saya dengan menggunakan obat propolis melia alhamdullialah masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan propolis alhamdullilah sehat sampai hiv pun sehat,jerawat yang parahpun ,sipilis dan yang lainnya bersifat anti baktery,virus,jamus,radikal bebas bisa saling kasih info dan silaturahmi ini no saya 0896 9174 9908
06/04/14 Diposkan oleh Andra N
Mungkin juga Anda tertarik kepada
Di tanya jwb ini, knpa aku g bsa cmen/menjawb. Apkh msti pke kmptr? Pke hp bsa g?
apa yg harus aku lakukan tuk bisa melupakan seseorang yg ada dlm hati ini ?
bagimana cara nya aku bisa bergabung tanya jawab dn bsa brikan comen
Apa yang sedang kalian rasa?
pdhl aku syang banget ma dia tpi dia mlah bgtu.sakitt menginget nya .ksh solusi donk
Masuk
Lihat Tanya Jawab dalam tampilan: Seluler | Klasik
©2014 Google - Kebijakan Privasi - Bantuan